alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52144bcd8127cfe833000002/kampanye-lalu-linta-toples-gan
kampanye lalu linta toples gan!!
Nizhny, Rusia - Ada banyak cara untuk mengingatkan orang betapa pentingnya keselamatan berkendara. Namun hal yang dilakukan oleh wanita-wanita ini nampaknya cukup nyeleneh. Mereka rela tampil topless untuk mengingatkan pengendara betapa bahayanya mengebut.

Di sebuah jalan di wilayah Nizhniy Novgorod, timur Moskow, Rusia ada wanita-wanita yang rela hanya mengenakan celana dalam tanpa menutup bagian atas tubuh mereka.

Terlihat 2 orang wanita cantik yang hanya menggunakan lingerie bahkan sesekali terlihat telanjang dada membawa papan rambu lalu lintas bertuliskan 40 dan 60 km/jam.

Aksi tersebut diselenggarakan oleh LSM Autodvijenie dan didukung oleh polisi setempat. Mereka menganggap aksi ini sukses. Tentu saja karena tiap pengemudi melambat ketika melihat aksi mereka.

Kampanye keselamatan berkendara sendiri dilakukan karena menurut polisi setempat ada 203.597 kecelakaan di jalan Rusia pada tahun 2012. Dari jumlah tersebut, 27.991 orang tewas dan 258.618 terluka. Dan salah satu pelanggaran yang paling sering adalah ngebut.

Sebuah inisiatif serupa terjadi baru-baru ini di Denmark dimana sekelompok wanita topless yang menyebut diri mereka Speed Control Bikini Bandits juga memegang rambu batas kecepatan lalu lintas dengan menggunakan pakaian seksi.

"Percaya atau tidak gadis-gadis benar-benar membantu mengontrol epidemi ngebut di negara ini. Satu kelemahan adalah bahwa mereka menyebabkan kemacetan sesekali," tulis sebuah laporan menurut Huffington Post.

kampanye lalu linta toples gan!!

http://t.co/UjMZzvOu2S

klo di endonesa gmn ya??
1. coli di jalan
2. diangkut
3. makin macet

emoticon-Ngakak
#Assalamualaikum gan, mantep banget cara buat orang ngerem emoticon-Ngakak
siang ganemoticon-Smilie wah parah gan coba aja kesini yah emoticon-Genit:
ahhahaha apaan ya maksudnya
Quote:Original Posted By zendzzo
#Assalamualaikum gan,


waalaikum salam gan..
Quote:Original Posted By anglputri
ahhahaha apaan ya maksudnya


biar pelan2 gan..

cara yg sangat efektif.
gada yg full picnya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo beninggan
mending di culukk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalo di indo malah tambah macetttt
wah, ada2 saja kelakuan mereka gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS nya typo emoticon-Ngakak

Kalau di Indo kayak begitu, udah langsung hajar, bawa ke kamar emoticon-Ngakak
LOL.. coli di jalan.. TS kocak abis..emoticon-Ngakak

kaga mgkin di indo sih.. pasti dah d demo dlu sama .... (you know lah..) emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ThunderCloat
TS nya typo emoticon-Ngakak

Kalau di Indo kayak begitu, udah langsung hajar, bawa ke kamar emoticon-Ngakak


ga konsen liat gambarnya gan..

sambil ngebayangin cewek rusia gan!!

cewek rusia gan!!
gak takut kulitnya hitam tuh bejemur di jalanan emoticon-Bingung
kalo di indonesia Makin Macet ganemoticon-Ngakak
ditawarin ngikut mobilnya kali tuh gan kalo di sini emoticon-Ngakak
orang yang tadinya pada ngebut bakalan berhenti dan bikin macet emoticon-Ngakak
gimana kalau di Indonesia, tambah macet pasti.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Di dukung oleh polisi loh emoticon-Cape d...

Ga ada moralnya...

Btw, Pekiwan Ane gembok emoticon-Big Grin
harusnya pas mudik kmaren diterapkan oleh polwan2 berbikini..