alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214492dbccb174442000009/matahari-bercincin-pelangi
Matahari Bercincin Pelangi
Siang ini ane dapet BBM dari temen. Katanya sih matahari bercincin, terus ane coba liat ternyata bener gan matahari ada cincin pelanginya emoticon-Matabelo

Nih ane kasih liat penampakannya gan:
Spoiler for "Matahari Bercincin Pelangi":



Ane di Surabaya gan, kaskuser lain ada yang mengalami pemandangan serupa gak?

Sori kalo berantakan, bikin trit dari hape soalnya emoticon-I Love Indonesia (S)
siang gan emoticon-Smilie tadi banyak yg share tuh keknya semua sama nih penomenanya
gak nongol pict nya gan ..
pict ny mana gan emoticon-Bingung (S)
Mana pict nya gan ????????
no pict gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By mxschii.com
Mana pict nya gan ????????


Quote:Original Posted By loadgunner
pict ny mana gan emoticon-Bingung (S)


Sori tadi hapenya gak waras gan emoticon-Hammer (S)
wew barusana aja ane baca trit yg ngebahas halo matahari jg emoticon-Big Grin

banyak yg liat yah ternyata emoticon-2 Jempol
Biasa aja tuh. kl sedang cerah juga biasa kya gitu. TS aja yg bego.
Spoiler for Gresik hadir...:




Penjelasan BMKG
sekarang aja ada gan.,., coba aja liat... emoticon-Matabelo
wah ane baru tau gan, tolong reupload lagi dong, pictnya nyangkut nih.
wuiiiihhh,, emoticon-Matabelo
ni gan yg ane potret sejam yang lalu pke xperia s. dari jalan diponegoro sby.moga muncul gambarnya
apaan Gan gajelas ah gambarnya?
di tangerang gak ada gan..but d jatim muncul emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By FullCurseKid
di tangerang gak ada gan..but d jatim muncul emoticon-Matabelo

Berarti di Jatim aja ya gan emoticon-Hammer (S)
http://www.loveindonesia.com/news/id...abaya-hari-ini
Quote:Original Posted By jkzelda
http://www.loveindonesia.com/news/id...abaya-hari-ini


Oh iya namanya Halo gan, nice info emoticon-Angkat Beer
wuih... keeen bnget gan.. ampe ada merah2 melingar yah.... emoticon-Matabelo