alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Matahari Bercincin Pelangi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214492dbccb174442000009/matahari-bercincin-pelangi

Matahari Bercincin Pelangi

Siang ini ane dapet BBM dari temen. Katanya sih matahari bercincin, terus ane coba liat ternyata bener gan matahari ada cincin pelanginya emoticon-Matabelo

Nih ane kasih liat penampakannya gan:
Spoiler for "Matahari Bercincin Pelangi":



Ane di Surabaya gan, kaskuser lain ada yang mengalami pemandangan serupa gak?

Sori kalo berantakan, bikin trit dari hape soalnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh soulfull90
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
siang gan emoticon-Smilie tadi banyak yg share tuh keknya semua sama nih penomenanya
gak nongol pict nya gan ..
pict ny mana gan emoticon-Bingung (S)
Mana pict nya gan ????????
no pict gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Quote:


Sori tadi hapenya gak waras gan emoticon-Hammer (S)
wew barusana aja ane baca trit yg ngebahas halo matahari jg emoticon-Big Grin

banyak yg liat yah ternyata emoticon-2 Jempol
Diubah oleh ryo.bond
Biasa aja tuh. kl sedang cerah juga biasa kya gitu. TS aja yg bego.
Diubah oleh alexdino
sekarang aja ada gan.,., coba aja liat... emoticon-Matabelo
wah ane baru tau gan, tolong reupload lagi dong, pictnya nyangkut nih.
wuiiiihhh,, emoticon-Matabelo
ni gan yg ane potret sejam yang lalu pke xperia s. dari jalan diponegoro sby.moga muncul gambarnya
apaan Gan gajelas ah gambarnya?
di tangerang gak ada gan..but d jatim muncul emoticon-Matabelo
Quote:

Berarti di Jatim aja ya gan emoticon-Hammer (S)
wuih... keeen bnget gan.. ampe ada merah2 melingar yah.... emoticon-Matabelo
ahh kok g ada beritanyasihh,,jadi kelewatan dehhh emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di