alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521447c9f7ca170c67000010/semangat-kerjain-tgs-itu-dtg-ketika
semangat kerjain tgs itu dtg ketika .......
Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


kwkwkwk gimana gan , jujur aj deh lo gan ke gini kan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



sekedar menghibur bsa lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
&
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
siang gan emoticon-Smilie he he bener juga sih gw sih habis gajian jadi semangat
pertamax kah??
Quote:Original Posted By tokomadju
siang gan emoticon-Smilie he he bener juga sih gw sih habis gajian jadi semangat


cepet amir gan???emoticon-Ngakak
#walah gan, bener banget gan
Quote:Original Posted By tokomadju
siang gan emoticon-Smilie he he bener juga sih gw sih habis gajian jadi semangat


haa ijo ijo klo udh liat duit jdi seger lgi gan emang iya bener emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By syaisa
pertamax kah??


hahah maaf gan ga deh :P
intinya ntontek kan emoticon-Ngakak
Bener banget gan
bener banget gan emoticon-Cool
ribet amat sih,bilang aja nyontek