alexa-tracking

mengapa kucing takut air gan??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52144779f7ca17046800000e/mengapa-kucing-takut-air-gan
mengapa kucing takut air gan??
jangan lupa tinggalin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

ini gan alesanya......emoticon-I Love Indonesia (S)


Faktor utama yang membuat kucing takut air karena suhu air yang relatif rendah, dan bisa membuat suhu tubuh kucing menjadi rendah juga.

Apabila kucing sampai basah kena air, maka akan sulit baginya untuk mengeringkan diri, soalnya dia gak bisa langsung mengibaskan seluruh tubuhnya seperti anjing.

selain itu basah tentunya akan membuat kucing kedinginan… nah suhu tubuh yang dingin dalam jangka waktu yang relatif lama bisa membuat kucing itu sakit dan bahkan mati.

Bahkan apabila hanya terkena air di bagian tertentu (bagian kaki misalnya) bagian yang terkena air itu bakal menjadi dingin dan lebih sulit digerakkan (kayak kita kalo kedinginan jadi kaku).

Karena itulah kucing secara insting tidak mau masuk ke genangan air.


maaf kalok garing gan ane sekedar memberi tahu, jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) gan
gimana ya gan, itu menurut ente?
siang gan emoticon-Smilie jadi tahu ane alesannya gan
Quote:


sama sama gan

baru tau ane gan
karna dingin atau ga bisa berenang kali gan...emoticon-Ngakak
karena kucing bukan ikan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice info n keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer
tapi anehnya beberapa kucing d rumah ane ada yg nggak takut air gan emoticon-Bingung (S)
menurut ane ngk semua kucing takut air, ada juga kucing yang suka sama air, ya kaya kucing anggora aja suka dimandiin ngk takut air toh
Menurut ane karena kucing nya takut ama ikan

Soalnya dia kan sering dan suka makan ikan tuh, dia berpikir kalo dia nyemplung ke air ada sanak saudara ikan yang dimakannya akan membalas dendam, ato takut dikutuk sama orang tua ikan yang dimakannya
Itu menurut ane
soalnya kucing kan suka jilat2 badan, kalo di siram ga gurih lagi gan
wkwkwkwk
waaah waah jd itu gan,,tp kan dia suka jilat badannya biar kering gan,,hehehheemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kedingin ampe membuat kucing mati? emoticon-Bingung (S)
emang aer sedingin apa emoticon-Nohope
oooo begitu emoticon-Ngakak
Karena kucing takut dimakan ikan gan ( soalnya kan kucing makan ikan ) emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Agan pantes banget jadi pakar kucing
emoticon-Ngakak
oh kalo kena air kucing bakal kedinginan ya
wahh itu ciri2 ane gan . bukan kucing emoticon-Ngakak