alexa-tracking

Mengapa Wanita Suka Memotret Diri Sendiri Dari Arah Atas? [Cowok harus masuk]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521446f2bdcb179b63000002/mengapa-wanita-suka-memotret-diri-sendiri-dari-arah-atas-cowok-harus-masuk
Mengapa Wanita Suka Memotret Diri Sendiri Dari Arah Atas? [Cowok harus masuk]
Quote:

Spoiler for TIADA REPSOL:



Quote:


Quote:

biar tirus..emoticon-Ngakak
ihhhhh aku ngga !!!!
itu mah muka nya item biar kena cahayaaa
siang gan emoticon-Smilie keknya kemaren dah banyak baca tritnya neh
iya gan rata rata anak ababil yg poto kaya gitu emoticon-Hammer2
kayak pernah liat.
mejeng pejwan aja dah emoticon-Cool
bukan hanya cwe ganemoticon-Betty

cwo bawah ane juga tuhemoticon-Smilie
waow, tergantung cewenya sih gan menurut ane emoticon-Big Grin
Quote:



hahaha percaya Sist emoticon-Kiss
biar kliatan langsing kyanya
Biar kliatan kurus? emoticon-Ngakak
hahah bener juga yah . tak kirain emang lagi musim aj ambil foto dari atas . padahal ada fungsinya juga y. untuk mengelabui kumbang kumbang
Quote:


Maho ^ emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
jadi kalau mau liat aslinya fotonya mesti dari arah bawah ya gan
sumpe gan
perubahannya drastis banget
wkwkwkwk
wew... beda bnget ya hasilnya... hahaha...
difacebooj sih biasanya nemu yg dari atas... wkkw
Quote:


sabar sist. Ane cuma berbagi. emoticon-Malu (S). Ya saran buat cowok2 aja sih
Quote:


Maaf gan klo repost emoticon-Frown
ngakak ane gan ngeliatnya emoticon-Ngakak
hooh cantik beneran.. wkwkkwkw