alexa-tracking

Mengapa Wanita Suka Memotret Diri Sendiri Dari Arah Atas? [Cowok harus masuk]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521446f2bdcb179b63000002/mengapa-wanita-suka-memotret-diri-sendiri-dari-arah-atas-cowok-harus-masuk
Mengapa Wanita Suka Memotret Diri Sendiri Dari Arah Atas? [Cowok harus masuk]
Quote:

Spoiler for TIADA REPSOL:



Quote:


Quote:

biar tirus..emoticon-Ngakak
ihhhhh aku ngga !!!!
itu mah muka nya item biar kena cahayaaa
KASKUS Ads
siang gan emoticon-Smilie keknya kemaren dah banyak baca tritnya neh
iya gan rata rata anak ababil yg poto kaya gitu emoticon-Hammer2
image-url-apps
kayak pernah liat.
mejeng pejwan aja dah emoticon-Cool
image-url-apps
bukan hanya cwe ganemoticon-Betty

cwo bawah ane juga tuhemoticon-Smilie
waow, tergantung cewenya sih gan menurut ane emoticon-Big Grin
Quote:



hahaha percaya Sist emoticon-Kiss
biar kliatan langsing kyanya
image-url-apps
Biar kliatan kurus? emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahah bener juga yah . tak kirain emang lagi musim aj ambil foto dari atas . padahal ada fungsinya juga y. untuk mengelabui kumbang kumbang
Quote:


Maho ^ emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
jadi kalau mau liat aslinya fotonya mesti dari arah bawah ya gan
image-url-apps
sumpe gan
perubahannya drastis banget
wkwkwkwk
image-url-apps
wew... beda bnget ya hasilnya... hahaha...
difacebooj sih biasanya nemu yg dari atas... wkkw
Quote:


sabar sist. Ane cuma berbagi. emoticon-Malu (S). Ya saran buat cowok2 aja sih
Quote:


Maaf gan klo repost emoticon-Frown
ngakak ane gan ngeliatnya emoticon-Ngakak
hooh cantik beneran.. wkwkkwkw
×