alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214441f1dd719a464000012/ane-habis-dibata-gan
ane habis dibata gan :(
gan ane habis dibata gan emoticon-Frown ane dikira repost padahal ane nggak ngerepost kok, dan ane gatau siapa yg bata ane tolong gan emoticon-Frown emoticon-Mewek
siang gan emoticon-Smilie ane belum mateng neh sabar yah
bikin trit yg bermutu lagi aja gan


tapi bukan trit jelek kaya begini
#walah gan, sabar gan, ntr juga sembuh
itu ente udah abu abu lagi emoticon-Big Grin
Woles aja gan, sekalian jd bata kolektor aja keren kok emoticon-army

Sori ane lom iso gan emoticon-Sorry
waduh ........
waduh gan ane belom ISO gak bisa bantu emoticon-Mewek
lapor sama Polisi aja gan.. Penganiayaan... emoticon-Big Grin
Yah trit mewek lagi... emoticon-Big Grin
mana gan, lu abu" gtu kgk ada merahnye . .
emosi liat trit gj
nanti ane bantu cendolin kalo mateng

gan ente hapus trid ini, soalnya yg ada ente malah kena bata lagi gan emoticon-Big Grin
Cengeng amat, emang kalo dibata di kaskus berpengaruh sama hidup ente di dunia nyata gan? emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By enerysa
gan ane habis dibata gan emoticon-Frown ane dikira repost padahal ane nggak ngerepost kok, dan ane gatau siapa yg bata ane tolong gan emoticon-Frown emoticon-Mewek


emoticon-shakehand gan
gimana ga di bata bkin trit ga jelas..kaya gini nih thread gaje emoticon-Cape d... (S)
ya elah ane tambahin mw gk gan buat trit geje gini
Bikin trit mewek gini, mau ditambahin gan batanya?emoticon-Big Grin
sabar, hati hati bikin thread trus baca aturan nya emoticon-Matabelo
mau abu gosok gan? emoticon-Ngakak