alexa-tracking

(Rintisan Rumah Belajar) Ada yang Mau Sumbang Buku dan Jadi Donatur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521442ab40cb175e1e000003/rintisan-rumah-belajar-ada-yang-mau-sumbang-buku-dan-jadi-donatur
(Rintisan Rumah Belajar) Ada yang Mau Sumbang Buku dan Rezekinya?
Terima Kasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dulu ya semuanya.....

maaf juga kalau salah kamar dan tread berantakan.....


Quote:


Quote:


Quote:


Untuk buku boleh model bagaimanapun (buku tulis, majalah, buku pelajaran, komik,novel dan lain sebagainya) terbitan tahun berapapun, kurikulum kapanpun, asal masih bisa dibaca InsyaAllah saya tampung semuanya, nanti dipilah dan dipilih sesuai jenisnya

Untuk sumbangan dalam bentuk uang juga sangat boleh gan, no rekening menyusul..... sekaligus nanti update daftar donatur atau penyumbang

Niat Baik, Awal Baik, Dilakukan dengan Baik, InsyaALLAh Hasilnya Baik
siang gan emoticon-Smilie ane bantu doa dulu kalau ada buku bekas gw kasi nanti
udah ane rate gan


mudah2an ide luhur ente berguna buat bangsa ini


tapi ane blom bisa jadi donatur
untuk update
niatnya sumbangin kemana gan??bantu doa jg..
mohon lebih lengkap lagi, lokasinya dimana?
bantu doa juga deh, semoga berhasil segala impiannya emoticon-Smilie
#walah gan, ane mau donk gan nyumbang,
gimana ya gan, buku pelajaran dulu pas ane SD bisa gak gan?
ane ada sih buku bekas
tapi buku bekas itu buku kurikulum 1994
masih bisa terpakai?
agan posisi dimana?
PM ane klo bsa dipakai
klo ada barang yang ga kepake aku kasihhhh
doa juga mengiringi rumah belajar nya
emoticon-Kiss
Quote:


sudah ane update gan lokasinya.....
Quote:


terima kasih, amin... ditunggu sumbangannya.....
Quote:


bisa gan tidak apa
mungkin coba bisa follow twitternya gan perpus_jalanan semoga bisa membantu emoticon-Smilie
Quote:


silahkan gan, ditunggu sumbangannya
niat baik harus didukung dengan baik emoticon-2 Jempol
Quote:


makasih gan....
mulia banget niat ente gan emoticon-Matabelo
Quote:


pengen bantu sesama aja gan....

tapi sepi gan