alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521442ab40cb175e1e000003/rintisan-rumah-belajar-ada-yang-mau-sumbang-buku-dan-jadi-donatur
(Rintisan Rumah Belajar) Ada yang Mau Sumbang Buku dan Rezekinya?
Terima Kasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dulu ya semuanya.....

maaf juga kalau salah kamar dan tread berantakan.....


Quote:Begini agan dan aganwati semuanya, mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat dan rejeki lancar, dan beriman amin. langsung aja ya saya lagi merintis rumah belajar di desa ane ga. tujuannya untuk dijadikan tempat menyalurkan ilmu untuk mereka-mereka yang mau belajar, mulai anak-anak sampai orang tua, jadi tidak ada batasan umur. terlebih anak-anak dan keluarga kurang mampu gan.

Nah untuk mewujudkan itu jelas diperlukan kelengkapan dan fasilitas-fasilitas pendukung kan gan. insyaALLAH sudah ada lahan yang nantinya dapat dimanfaatkan sebagai tempat untuk membangun rumah belajar ini gan. namun karena TS hanyalah manusia biasa dengan segala kekurangan dan kelebihan jadi TS berencana mendirikan secara sedikit demi sedikit.

rencananya mau mengumpulkan material-material untuk bangunan fisik dan dan non fisik nih gan. jadi untuk awalnya saya mengumpulkan material dasar bangunan. nah barang kali ada warga kaskuser yang berniat berbagi rejeki bisa dalam bentuk
1. Dana
2. Barang (bisa material dan lain-lain)
3. Buku

jadi untuk warga kaskuser yang biasanya menjual buku-bukunya atau menimbang buku-bukunya lebih baik disumbangin aja ke mari gan, bisa dikirim gan kan bisa dimanfaatkan oleh generasi di desa sini gan. jadi tidak cuma dibuang dan disimpan dirak buku aja gan. itung-itung berderma pada sesama. ane yakin pasti diantara agan dan aganwati ada yang punya buku baru maupun bekas yang bisa di sumbangkan dan tentunya rejeki lebih.


Quote:insyaAllah nanti diupdate gan, yang minat dan tanya-tanya bisa PM ane gan

Quote:Update
Banyuwangi (Jawa Timur)


Untuk buku boleh model bagaimanapun (buku tulis, majalah, buku pelajaran, komik,novel dan lain sebagainya) terbitan tahun berapapun, kurikulum kapanpun, asal masih bisa dibaca InsyaAllah saya tampung semuanya, nanti dipilah dan dipilih sesuai jenisnya

Untuk sumbangan dalam bentuk uang juga sangat boleh gan, no rekening menyusul..... sekaligus nanti update daftar donatur atau penyumbang

Niat Baik, Awal Baik, Dilakukan dengan Baik, InsyaALLAh Hasilnya Baik
siang gan emoticon-Smilie ane bantu doa dulu kalau ada buku bekas gw kasi nanti
udah ane rate gan


mudah2an ide luhur ente berguna buat bangsa ini


tapi ane blom bisa jadi donatur
untuk update
niatnya sumbangin kemana gan??bantu doa jg..
mohon lebih lengkap lagi, lokasinya dimana?
bantu doa juga deh, semoga berhasil segala impiannya emoticon-Smilie
#walah gan, ane mau donk gan nyumbang,
gimana ya gan, buku pelajaran dulu pas ane SD bisa gak gan?
ane ada sih buku bekas
tapi buku bekas itu buku kurikulum 1994
masih bisa terpakai?
agan posisi dimana?
PM ane klo bsa dipakai
klo ada barang yang ga kepake aku kasihhhh
doa juga mengiringi rumah belajar nya
emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Blackghost13
mohon lebih lengkap lagi, lokasinya dimana?


sudah ane update gan lokasinya.....
Quote:Original Posted By Gondola.Terbang
klo ada barang yang ga kepake aku kasihhhh
doa juga mengiringi rumah belajar nya
emoticon-Kiss


terima kasih, amin... ditunggu sumbangannya.....
Quote:Original Posted By ranggaulung28
gimana ya gan, buku pelajaran dulu pas ane SD bisa gak gan?


bisa gan tidak apa
mungkin coba bisa follow twitternya gan perpus_jalanan semoga bisa membantu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By zendzzo
#walah gan, ane mau donk gan nyumbang,


silahkan gan, ditunggu sumbangannya
niat baik harus didukung dengan baik emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By toorkeyz
niat baik harus didukung dengan baik emoticon-2 Jempol


makasih gan....
mulia banget niat ente gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Cannizzaro
mulia banget niat ente gan emoticon-Matabelo


pengen bantu sesama aja gan....

tapi sepi gan