alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214426f3dcb17a34400000c/keganjilan-pada-pasangan-pengantin-inicoba-tebak-gan
KEGANJILAN PADA PASANGAN PENGANTIN INI...?????COBA TEBAK GAN
Langsung aja gan...
beberapa hari kemarin ane dpt undngn dr temn, lha ada pict yg bikin ane ma teman2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for cek this out:


ayo gan apa aja yg bikin ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for W A R N I NG:

Spoiler for NOTE ::

TS g nolak klo di emoticon-Blue Guy Cendol (L)
asal jngan diemoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for Gan..., Kasian gan..., g ada yg nimpukin cendol gan ::

emoticon-Ngakak wkwkwk keknya cowoknya pasrah banget
dasi cowo-nya gan?
pertamax emoticon-Cool
apaan ya gan,ane ga nemu emoticon-Bingung (S)
lagian ngomong dizoom kq gambar ny zoom ny kecil,sama aj ga zoom itu emoticon-Hammer (S)
gimana ya gan, ane masih bingung ganjilnya dmn?
Quote:Original Posted By tokomadju
emoticon-Ngakak wkwkwk keknya cowoknya pasrah banget


Quote:Original Posted By bendak
dasi cowo-nya gan?

maap gan slah ngedit resize nya....., jad nge zoom nya g gitu jelas....
Quote:Original Posted By FrederickMond
pertamax emoticon-Cool

sabar y gan...
wajahnya ketuker tuh gan emoticon-Ngakak
editan gan tuh foto...kepalanya kecil bangetemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By loadgunner
apaan ya gan,ane ga nemu emoticon-Bingung (S)
lagian ngomong dizoom kq gambar ny zoom ny kecil,sama aj ga zoom itu emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By ranggaulung28
gimana ya gan, ane masih bingung ganjilnya dmn?

maap gan slah ngedit resize nya....., jad nge zoom nya g gitu jelas....
cowok nya muda banget gan
ane ga melihat ada keganjilan gan...
emoticon-Bingung (S) cowoknya lebih muda ya gan
ane masih belum faham gan emoticon-Bingung
itu kayanya ketuker kepalanya ya ganemoticon-Ngakak fotonya agak aneh jdnya
jarinya gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By FrederickMond
pertamax emoticon-Cool


udah gagal ptmx masih gak nyadar emoticon-Cape deeehh

tu cowo kenapa matanya disipat juga??? emoticon-Najis
ane masih belum ngeh, apaan sih gan emoticon-Bingung
ketuker jenis kelaminnya keknya gan....
emoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Najis