alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214426c17cb17e541000000/cerita-17-an-perayaan-kemerdekaan-sederhana-di-pinggiran-kota-jakarta
[Cerita 17-an] Perayaan Kemerdekaan Sederhana di Pinggiran Kota Jakarta
[Cerita 17-an] Perayaan Kemerdekaan Sederhana di Pinggiran Kota Jakarta

emoticon-I Love Indonesia MERDEKAemoticon-I Love Indonesia

Kali ini ane pengen nyeritain perayaan kemerdekaan indonesia di kampung ane gan, udah beberapa tahun belakangan ini ga ada lomba di kampung ane gan jadi kawan-kawan ane inisiatif buat lomba kecil"an biar meriah dan ini murni dari anak-anak tongkrongan ane gan sampe dananya jga rt/rw ga bantu sama sekali cuma cap perijinan aja emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Turut Berduka
oh iya ane lupa kasih tau kampung ane tu di kapuk gan cengkareng jak-bar

ini lomba pertama gan lomba terfaforit makan krupuk
Spoiler for makan krupuk:

Spoiler for makan krupuk:

hehehe biar seru krupuknya pada di kasih kecap biar asik hehehe emoticon-Ngakak

lanjut ke lomba kedua yg selalu di tunggu ni lomba balap karung susah ternyata nyari karung goni sekarang di kampung ane
Spoiler for balap karung:

Spoiler for balap karung:


yang ini lomba bakiak buat ibu gan buat heboh banget dah gan ibu-ibu ini

Spoiler for bakiak:


nah yang ini sih lomba sekalian mau nyindir-nyindir pemerintah ni gan, itu juga kalo kesindir hehehe, lomba sepak bola jalanan, kenapa di jalan? karena lapangan di tempat ane udah jadi perumahan gan emoticon-Ngakak
in antusias banget anak abg nya gan ampe yg daftar di tolak saking uah kebanyaknya gan ane ngadain lomba 2 hari ini gan gara-gara lomba ini

Spoiler for bola:

Spoiler for bola:

Spoiler for bola:

lomba yang satu ini yang selalu buat heboh gan joget jeruk
Spoiler for jeruk:


ibu ini pantang menyerah gan ampe bawah ga jatoh" jeruknya warning bb gan
Spoiler for jerukbb:

tar kalo adda waktu lagi ane update gan
panitia narsis dulu gan
Spoiler for narsis:


masih banyak gan lombanya sepeda hias dan manyanyi lagu wajib dll nanti ane update lagi kalo sempet hehee emoticon-Ngakak
update video gan
Spoiler for bakiak:

satu" tar ane update gan koneksi lemot
makasih buat agan monsterseram atas cenol perdananya emoticon-Matabelo

Karya yang saya posting disini merupakan karya saya sendiri: Fariz abul faruqi, tidak melanggar hak cipta pihak manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan KASKUS
siang gan emoticon-Smilie yang joget jeruk gokilemoticon-Ngakak
kangen banget sama yang namanya lomba makan kerupuk ! nice share gan emoticon-I Love Indonesia (S)
gimana ya gan, itu mpok2 BB+ 17th
udah beberapa tahun ini di kampung ane ga ada lomba2 kaya gitu gan... jd kangen emoticon-Belo
wah seru-seruan ya gan . .

emang ni ane liat di beberapa titik kampung-kampung daerh pnggrn JKT & sktr, ngadain 17n nutup jalan, kesian udah kgk ada lapangan emoticon-Berduka (S)


Quote: [CENTER]Tester mata agan[/CENTER]
kampung ane udah enggak ada lagi lombaan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By tokomadju
siang gan emoticon-Smilie yang joget jeruk gokilemoticon-Ngakak

sebenernya ada poto yg lebih heboh lagi gan tapi bener" bb gan jadi ga ane share hehehe emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By monsterseram
kangen banget sama yang namanya lomba makan kerupuk ! nice share gan emoticon-I Love Indonesia (S)

ini aja inisiatif anak" tongkrongan ane gan gan ga ada bantuan apapun dari rt/rw

Quote:Original Posted By ranggaulung28
gimana ya gan, itu mpok2 BB+ 17th
iya gan makanya ane kasih peringatan gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ryo.bond
udah beberapa tahun ini di kampung ane ga ada lomba2 kaya gitu gan... jd kangen emoticon-Belo


adain sendiri dong gan ane aja ngadain seniri ama temen" ane nih gan
Ibu2 semangat banget Gan ikut Lomba mgkn krn BeTe di dapur mulu ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dewarutji
wah seru-seruan ya gan . .

emang ni ane liat di beberapa titik kampung-kampung daerh pnggrn JKT & sktr, ngadain 17n nutup jalan, kesian udah kgk ada lapangan emoticon-Berduka (S)



iya gan apalagi di daerah ane kapuk gan lagi banyak banget gusuran buat perumahan emoticon-Ngakak tinggal nunggu banjirnya aja gan

Quote:Original Posted By BBGES
kampung ane udah enggak ada lagi lombaan emoticon-Mewek

adain sendiri gan ajakin anak mudanya gan biar adik-adik kita merasakan apa yg kita rasakan dulu gan emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By Ubaedillah
Ibu2 semangat banget Gan ikut Lomba mgkn krn BeTe di dapur mulu ya emoticon-Ngakak


udah bosen dia ama penggorengan gan hahaha emoticon-Ngakak
hahaha gokil si mpoknya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bankuplastik
hahaha gokil si mpoknya gan emoticon-Ngakak

mantap bener ya gan emoticon-Ngakak
biar sederhana tapi keliatan meriah gan emoticon-Smilie
nice TS gan
Keep Post
Quote:Original Posted By deniyok
biar sederhana tapi keliatan meriah gan emoticon-Smilie


iya gan jarang lomba soalnya di kampung ane
ane dulu waktu kecil selalu menjadi jawara lomba balap karung gan emoticon-Big Grin
jadi inget waktu dulu gan emoticon-Mewek
mantab gan bisa membuat sesuatu yg real.
itu yg motoin pas joget jeruk siapa tu
Quote:Original Posted By .Vy.
ane dulu waktu kecil selalu menjadi jawara lomba balap karung gan emoticon-Big Grin
jadi inget waktu dulu gan emoticon-Mewek

hahaha jawara karung berati ente gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bobby.koa
mantab gan bisa membuat sesuatu yg real.

wet bang koaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By lebahru
itu yg motoin pas joget jeruk siapa tu

banyak yg foto gan itu kawan ane yang foto gan emoticon-Ngakak
×