alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE YOUR STORIES OWN PICTURES] PET LOVER!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521440d8bccb17c51e00000d/share-your-stories-own-pictures-pet-lover

.....

Used to be a boring thread and that's the exact reason why this should be deleted.
Diubah oleh nihalserener
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gimana ya gan, ane nggak punya fotonya tapi ane ada burung hantu dirumah emoticon-Ngakak (S)
...emoticon-Cool
siang gan emoticon-Smilie wow tuh sampe naik ke kepala emoticon-Hammer2
Ane ga punya foto bareng binatang peliharaan, tp ane seneng bgt sm kucing emoticon-Malu (S)
#walah gan, ane gak punya peliharaan gan
Quote:

emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Cool
Quote:

Ane jugak seneng banget ama kucing emoticon-Matabelo
waduh klo poto bareng kagak ada emoticon-Hammer2
ane sih punya tokek, tp cuman satu keluarga.......anaknya bnyak masih kecil2 emoticon-Big Grin
Ane juga Cat Lover's sist emoticon-Big Grin
Berikut nih gambar kucing ane
Spoiler for nih:
Diubah oleh sweetcemet
sis, itu si burma kucing ente termasuk ras kucing mahal itu.. Kucing Siam..
Gimana sih cara piara kucing yg baek & benar?

Gue pencinta kucing tapi gak pernah miara. Kalo kucing kampung mampir mah banyak n gue biarin tidur di kursi teras. Paling2 gue kasih makan doang di samping rumah, kadang2 sarden, sisa ayam or daging, kalo ada rejeki berlebih gue kasih makanan kucing kemasan.

Tapi gak pernah gue bawa2 masuk rumah apalagi sampe kamar soalnya ada anak2 masih kecil

Kucing kan senengnya maen, gak di dalem gak di luar rumah, nah kalo abis dari luar masuk rumah kan jadi kotor tuh.. trus apa tuh kucing gak boleh keluar rumah?

Trus cara ngajarin beolnya gimana biar gak beol sembarangan gitu?
Quote:


widih mantap tuh gan ,, kasih makanya apa gan DARAH ya emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di