alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521440b2a2cb17912b000009/jelangkung-dan-parkinson
Jelangkung dan Parkinson
Jelangkung dan Parkinson

Spoiler for First:


Spoiler for Absolutely no repost:


emoticon-Berduka (S) Thread ini ane dedikasikan kepada teman ane yang terkena penyakit parkinson, ..noname.. emoticon-Berduka (S)


Hari ini ane baru aja dari kampus abis ngurus krs, sekalian silaturahmi ketemu temen temen karena suasana masih lebaran emoticon-Salaman . Dan pada saat lagi keliling, ane ketemu temen ane (adek angkatan, temen organisasi) yang agak lain dari biasanya. Yang biasanya aktif banget, suka ngocol bareng, ini kok dia kayak anak kecil tingkahnya, mukanya datar ga ada ekspresinya, trus geraknya juga kaku, ga gesit lagi. Pas ane tanya kenapa, katanya kena PARKINSON. Lah ane kaget, penyakit apaan tu? emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Parkinson:

Usut punya usut, katanya dia itu depresi berat gara gara abis maen jelangkung sama temen temennya, trus dibuka mata batinnya sama temennya. emoticon-Takut. Jadi dia bisa liat makhluk gaib kayak pocong, kunti, dkk. Dan sialnya lagi dia itu ga kuat, jadi dia depresi berat. emoticon-Berduka (S) . Sampe sekarang mata batinnya masih kebuka dan sialnya lagi, katanya ada "temen" yang suka ngintil dibelakang ane emoticon-Takut . Ampe sekarang ane masih merinding kalo inget omongan temen ane. Tapi kasian juga liat dia jadi kayak gitu.

Saran ane kepada semua kaskuser, jangan pernah sesekali yg namanya maen jelangkung gan, apalagi sampe minta dibuka mata batinnya. Kalo agan ga kuat, bisa bisa depresi berat dan akibatnya bisa jadi gila emoticon-Berduka (S)

Buat yang punya pengalaman yang sama, silahkan berbagi kepada kaskuser yang lain emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)thx kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
seriusan gan ? parkinson bisa gara" liat hantu ????
gimana ya gan, ngeri juga kalo kek gitu emoticon-Takut (S)
siang gan emoticon-Smilie makanya ane juga takut main jalangkung emoticon-Takut
saking takutnya ampe depresi gitu
harus mikir 2 kali kalo mau maen jelangkung emoticon-Takut
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By 2easy2cry
seriusan gan ? parkinson bisa gara" liat hantu ????


Quote:Original Posted By ranggaulung28
gimana ya gan, ngeri juga kalo kek gitu emoticon-Takut (S)


Quote:Original Posted By tokomadju
siang gan emoticon-Smilie makanya ane juga takut main jalangkung emoticon-Takut


Quote:Original Posted By budakbodoh
saking takutnya ampe depresi gitu
harus mikir 2 kali kalo mau maen jelangkung emoticon-Takut
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir


iya gan, gara2 maen jelangkung jadi depresi gitu, makanya ati2 gan emoticon-Berduka (S)
makanya klo belum siap jangan di buka mata batin emoticon-Ngakak

ane aja gg berani gan
Quote:Original Posted By lklgennrev
makanya klo belum siap jangan di buka mata batin emoticon-Ngakak

ane aja gg berani gan


sama gan, ane juga ga berani. Jangan sampe deh bisa liat2 kek gitu emoticon-Takut
gak berani maen gituan gan, emoticon-Takut
coba di ruqyah aja gan,cari peruqyah syariah di tempat agan,
ngeri tuh gan kalo mata batin kebuka,apalagi kalo gk kuat emoticon-Takut
Quote:Original Posted By reeve_koto
coba di ruqyah aja gan,cari peruqyah syariah di tempat agan,

bukan kerasukan gan, tapi depresi berat die nye

Quote:Original Posted By gembulmbahe
ngeri tuh gan kalo mata batin kebuka,apalagi kalo gk kuat emoticon-Takut

ane juga ga berani gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ariefient
gak berani maen gituan gan, emoticon-Takut


sumfah, ane juga ga berani gan. takut depresi emoticon-Takut
klo ndak kuat napa nekat emoticon-Cape deeehh
yah lama-lama kan pasti biasa,,,sama kek anak balita yg baru pertama kali liat "hewan" emoticon-Big Grin
kalo mata batin yang bisa menerawang tembus pandang ane mau gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kusheri
klo ndak kuat napa nekat emoticon-Cape deeehh
yah lama-lama kan pasti biasa,,,sama kek anak balita yg baru pertama kali liat "hewan" emoticon-Big Grin

kan kita ga tau kuat apa ngga sebelum dibuka mata batinnya gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By dananggk17
kalo mata batin yang bisa menerawang tembus pandang ane mau gan emoticon-Ngakak (S)

kalo itu ane juga mau gan emoticon-Malu (S)
trauma mendalam itu mungkinPEPE HERE
Quote:Original Posted By pepeportgas
trauma mendalam itu mungkinPEPE HERE


trauma yang menyebabkan depresi berat lebih tepatnya gan emoticon-Berduka (S)
buju busettt ampun dah gua
dlu sering main kaya gituan untung hantu nya bener" ga datang emoticon-Ngakak
sedikit cerita gan tentang parkinson

kalo denger parkinson ane sedih gan
ibu ane parkinson emoticon-Mewek
gejalanya seperti ts bilang bahkan ibu ane dibilang parkinson stadium tingkat akutemoticon-Mewek
tanpa obat ibu ane ga bisa gerak sama sekali mau ke kamar mandi ane tarikin dari kasur ane dorong kaki ibu ane satu per satu ampe kamar mandi begiupun sebaliknya

sedangkan obat ibu ane bisa sampai 3 jutaan per bulan itu baru obat belum ngadepin ibu ane yg gampang marah nangis kesal ane cuma bisa bersabar semoga teman2 kaskus di sini tidak ada yg ngalamin seperti ibu ane bikn stres plus kanker (kantong kering)emoticon-Mewek