alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214400ca4cb17907800000d/gara-gara-kaskus

gara gara KASKUS

pengalaman buruk ane baru gabung di kaskus gan

kerjaan cuma di depan laptop
mantengin tread2 orang
ketawa sendiri emoticon-Ngakak
nggak tau waktu
bangun tidur tengok kaskus sampe siang masuk kerja, pulang kaskus lagi
dan yang bikin paran sekarang ane sakit perut gara2 pola makan ane jdi gak karuan ujung2nya perut ane sakit ganemoticon-Mad (S)

cara mengatasinya gimana ya gan?
mohon pencerahannya.
gara gara KASKUS..

emoticon-Salamanemoticon-Salaman
Halaman 1 dari 2
welcome to kaskus gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sabar gan
gimana ya gan, selamat datang aja deh gan, semoga betah
yaa jangan berlebih dong emoticon-Big Grin target ISO apa gan ?emoticon-Big Grin
manfaatkan kaskus dgn baik gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
artinya ente normal gan

semua yg disini juga begitu
Welcome to your worst nightmare, kaskus... emoticon-Cool
ane jg ngalamin dulu emoticon-Ngakak
tp sekarang cuman jd silent reader..
baru-baru semangat gan biasanya ngejar ISO, lama-lama jadi SR dah emoticon-Ngakak
Ya beginilah kalo udah ketagihan ngaskus emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
sama gan, ane juga begitu emoticon-Shakehand2
Diubah oleh anto2310
itulah hebatnya kaskus gan emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak ya jgn berlebihan gan, kasi batesan aj
hahaha emoticon-Ngakak
kita sama gan emoticon-Ngakak
lah klo udah waktunya makan mah ane makan gan, kaskus ditinggal dulu sebentar abis itu ngaskus lagi deh emoticon-Big Grin
sama gans, ane juga lagi kena sindrom Kaskus stadium 4 emoticon-Frown
alhamdulillah gan habis sarapan sekalian makan siang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ente mending gan.
ane pake hape ini sambil tiduran.
sehari 15 jam gini terus -_-
Ya stop ngaskus aja... Berarti agan belum kuat imannya emoticon-Ngakak
biasanya yang dari Newbie - Kaskus Addict masih semangat , kalo udah ISO jadi SR biasanya emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di