alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52143f441ad7195e0d000000/mereka-yang-selamat-dari-aborsi
icon-hot-thread
Mereka yang selamat dari aborsi
emoticon-Big Grin Welcome to My Thread emoticon-Big Grin

Aborsi adalah tindakan yang banyak dilakukan calon ibu untuk "membunuh" bayi yang tidak diharapkan emoticon-Berduka (S) Tapi di sini TS gak bahas masalah aborsi melainkan kisah mereka yang selamat dari "pembunuhan" ini

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Menurut WHO, aborsi yang dilakukan tiap tahun mencapai 40-50 juta kasus tiap tahunnya dan di tahun 2013 hingga detik ini berjumlah 26.753.600 dengan jumlah aborsi mencapai 125.000 tiap harinya emoticon-Berduka (S).Bersyukurlah kita yang telah lahir di dunia ini dan memang dilahirkan dari keluarga yang menginginkan diri kita emoticon-Berduka (S)

Semoga menjadi kisah inspiratif buat kaskuser emoticon-Big Grin


Komeng-komeng

Quote:Original Posted By armando_keke
Aborsi pada gagal yah...hehhehee....
Lagian wong belon ajal kok mau di jemput paksa...emoticon-Cape d... (S)

Klo kebetulan ada yg pacarannya kebabalasan...pikir 2 kali utk aborsi. Tarohannya nyawa si emaknye sama anaknye. Gak usah mikir dosa dulu lah. Dosa tuh msh bisa ditebus pake tobat, lha nyawa lu mau tebus pake apaan...???


Quote:Original Posted By DarkRay
Anak itu karunia dari Tuhan gan emoticon-Big Grin
meskipun ortu ga menginnginkan tapi ada rencana Tuhan di dalamnya emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By KT610-lover
Adek ane dulu juga mau diaborsi, tapi gagal.

Jangan pada mikir jelek dulu ama ortu ane ya, kelg ane keluarga bahagia.

Kasusnya lebih karena ada dokter umum tolol yg mungkin mau jualan obat.

Waktu itu ibu mulak mengandung adek ane tapi belum tau. Jadi beliau cek ke dokter umum. Dokter umumnya waktu itu bilang jbu hamil tapi udah mau keguguran. Dan bukannya berupaya diselamatkan, dokter itu malah kasih obat penggugur.

Kemudian ibu disuruh dtg lagj beberapa hari kemudian untuk dikuret.

Dikarenakan ibu ragu sama dokter itu, ibu pindah dokter, ke dokter yg udah terkenal bagus, namanya dokter wawan. Dulu yg punya rs bunda setia (skrg udah dibeli orang lain)

Ibu kesana untuk dikuret. Begitu diperiksa, ternyata belum keguguran. Masih hampir keguguran. Rahim ibu ane kuat gan, alhamduliLlaah

Sama dokter wawan kemudian dilarang diaborsi. Bahkan ibu tefus disemangati utk menjaga kandungannya. Dokter wawan bahkan berjanji kalau ternyata adek ane cacat, adek ane akan diambil anak oleh dia. Ibu kemudian dikasih obat utk menguatkan kandungan.

Dan alhamduliLlaah, adek ane lahir tanpa kekurangan sesuatu apapun. Dia jg pinter, skrg kuliah di farmasi uns.

Gara2 dokter tolol yg malpraktek, hampir terjadi sesuatu yg sangat buruk.

Semoga ini bisa jadi pelajaran utk kaskuser lainnya.


Anyway, taro pejwan ya agan ts emoticon-Embarrassment




Jika memang Tuhan menghendaki si Janin hidup walaupun diaborsi tetep bisa menemukan jalannya emoticon-thumbsup

Spoiler for Sumber:

Spoiler for Boleh dong:


Mencoba pertamax emoticon-Hammer
siang gan emoticon-Smilie wah bagus harus nya ada yg mefasilitasi gan
Quote:Original Posted By tokomadju
siang gan emoticon-Smilie wah bagus harus nya ada yg mefasilitasi gan


Maksudnya difasilitasi gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By privian
emoticon-Jempol


Lah cuman emot doang emoticon-Nohope
no 7 cantik gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By lklgennrev
no 7 cantik gan emoticon-Matabelo


Sukanya yang igo gan emoticon-Embarrassment
wahh...hebat ya bisa selamat gitu...bbrapa orang ada yg sukses malah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By zexe58870
wahh...hebat ya bisa selamat gitu...bbrapa orang ada yg sukses malah emoticon-Matabelo


Life is big mystery gan emoticon-Embarrassment
kuasa Tuhan itu gan...emoticon-Matabelo
kasian yang bolong otaknya
Beruntunglah mereka emoticon-Matabelo karena mungkin Tuhan masih berharap mereka bisa menjadi orang yg berguna di dunia emoticon-Berduka (S)
beruntung tuh orang gan, masih dikasih kesempetan buat tobat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RizkiDzikri
beruntung tuh orang gan, masih dikasih kesempetan buat tobat emoticon-Ngakak


Lah janinnya kan belum ngapa2in gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By gundulkoplo
kasian yang bolong otaknya


Ho'oh gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By sazka7
Beruntunglah mereka emoticon-Matabelo karena mungkin Tuhan masih berharap mereka bisa menjadi orang yg berguna di dunia emoticon-Berduka (S)


Bener banget gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tokomadju
siang gan emoticon-Smilie wah bagus harus nya ada yg mefasilitasi gan


ga minta maaf lagi lu nyong?
itulah ngerinya kalo aborsi tapi gagal..anak yg dilahirin kemungkinan besar bakal cacat..n yg susah kan si anak n ortu nya sendiri..
makanya kalo belom siap punya anak jangan ngelakuin hal yg aneh2 deh..kasian si anaknya nanti..
Finley Crampton imut bgt gan lucu...untung gajadi di aborsi emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nisita
Finley Crampton imut bgt gan lucu...untung gajadi di aborsi emoticon-Matabelo


Udah diaborsi tapi gagal gan, itu bener2 deh. belum lahir aja rintangannya banyak bener emoticon-Frown

Quote:Original Posted By broken.angel
itulah ngerinya kalo aborsi tapi gagal..anak yg dilahirin kemungkinan besar bakal cacat..n yg susah kan si anak n ortu nya sendiri..
makanya kalo belom siap punya anak jangan ngelakuin hal yg aneh2 deh..kasian si anaknya nanti..


Anu gan. untungnya di Indonesia kasus aborsi gak segede di US emoticon-Big Grin
aborsi memang seharusnya gk dilakukan.bayi yang bukan merupakan kesalahan.kesalahan hanya terjadi di kedua orang tuanya....semoga ibu2 muda di luar sana dikuatkan hatinya dan siap untuk menjadi ososk ibu yang bisa dijadikan panutan
nice info gan emoticon-Cendol (S) biar jadi penyemangat dan pengingat bagi ibu yang mau nglakuin aborsi
Quote:Original Posted By clawnavy
aborsi memang seharusnya gk dilakukan.bayi yang bukan merupakan kesalahan.kesalahan hanya terjadi di kedua orang tuanya....semoga ibu2 muda di luar sana dikuatkan hatinya dan siap untuk menjadi ososk ibu yang bisa dijadikan panutan
nice info gan emoticon-Cendol (S) biar jadi penyemangat dan pengingat bagi ibu yang mau nglakuin aborsi


Ada juga aborsi yang dilakukan karena dapat membahayakan nyawa si ibu dan janinnya gan emoticon-Big Grin tergantung sama kasusnya juga sih. kayak kasusnya si Finley