alexa-tracking

Kabar buruk untuk Pongasi: k*nd*m perobek "Ikan Tongkol"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52143ee738cb17797100000a/kabar-buruk-untuk-pongasi-kndm-perobek-quotikan-tongkolquot
Love 
Kabar buruk untuk Pongasi: k*nd*m perobek "Ikan Tongkol"
Kabar buruk untuk Pongasi: k*nd*m perobek "Ikan Tongkol"

Kondom wanita antiperkosaan adalah penemuan Sonette Ehlers, seorang wanita dari Afrika Selatan. Tujuannya adalah untuk mencegah perkosaan, di mana kondom tersebut menjepit "Ikan Tongkol" pemerkosa, melukai dan membuatnya tidak berdaya.

Alat ini berbentuk kantong dari latex yang diberi duri-duri logam mikroskopis yang menuju ke dalam, dan dipakai oleh seorang wanita dalam "Lobang Cumi"-nya seperti tampon. Apabila seorang pongasi mencoba memperkosa si pengguna lewat Lobang Cumi, maka Ikan Tongkol pongasi akan memasuki kantong latex tersebut dan tertusuk duri-duri, menyebabkan rasa sakit dan (diharapkan) memberi waktu untuk si korban melarikan diri.

Kondom ini akan tetap melekat pada tubuh si penyerang dan hanya dapat dicabut dengan operasi kecil, dan dengan demikian akan terpaksa memanggil rumah sakit dan polisi.Selain itu berfungsi seperti kondom wanita biasa, mencegah kehamilan dan penularan penyakit menular. Kondom ini diperkenalkan di Afrika Selatan, di mana banyak kasus perkosaan terjadi.

Spoiler for DP nih...................:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makanya jangan memaksakan "Ikan Tongkol" ente masuk ke "Lobang Cumi"...........

Akibatnya fatal bagi para pelaku "pem-pongasi-an"...........

Bisa dedel-duwel tuh Ikan Tongkol-nya

hahaahha dedel duwel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru bangun udah liat gini aja emoticon-Ngakak
good idea, biar para pemerkosa kapok
Biar kapok tuh para pongasi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Awas otongnya yg biasa nancep, malah jadi ditancep emoticon-Ngakak
bisa kapok tuh sangeerrs emoticon-Ngakak
Quote:


Kirain abis kena Kondom penjerat ikan tongkol gan emoticon-Ngakak
waduh kasihan amat agan ponga**, dijadiin bahan dimari....
emoticon-Ngakak wah makin bahaya nih tapi bagus buad mencegah pemerkosaan emoticon-2 Jempol
bisa terluka parah tuh gan emoticon-Bingung
barang bagus nih .. haha tgl tunggu review pengguna dr Indonesia pasty setu tuh emoticon-Ngakak
gak bisa dipake ama perawan dunk gan
wkwkwkwk dedel duwel ya gan emoticon-Ngakak
ngeri ane bayanginnya emoticon-Takut (S)
Remuk cilik cilik tuh ikan
alat yang amat sangat mengerikan. emoticon-Takut
ngilu banget kalo ikan tongkol kejepit begituan emoticon-Big Grin
terjebak di lubang cumi..kasian tongkolnya
emoticon-Takut kudu hati-hati ni..
canggih bgt gan
hahahahaha... pongasi terkenal amat ampe ke lounge... emoticon-Ngakak