alexa-tracking

Apa alasan agan lebih memilih jd aktivis kaskus daripada jd aktivis kampus?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52143dd23f42b2706e00000d/apa-alasan-agan-lebih-memilih-jd-aktivis-kaskus-daripada-jd-aktivis-kampus
Apa alasan agan lebih memilih jd aktivis kaskus daripada jd aktivis kampus?
Ane mahasiswa, tp lebih seneng jd aktivis kaskus gan dibanding aktivis kampus wakakak emoticon-Wowcantik

Alasan ane sih simpel gan, jd aktivis kaskus bisa dilakuin sambil tiduran hehehe
Alesan agan?
siang gan emoticon-Smilie dimari lebih enak emoticon-Ngakak
Quote:


Enak gimana nih gan? emoticon-Wowcantik
Quote:


ga kepanasan emoticon-Ngakak kalau di kampus panas
gimana ya gan, aktivis kaskus gan, disini ane dapet banyak pengetahuan emoticon-Ngakak kalo jadi aktivis kampus mungkin tahun depan emoticon-Ngakak (S)
karna post udah 500 mungkin yg ngebuat jd aktivis kaskus gan emoticon-Big Grin
Aktivis kaskus bisa di mana aja, aktivis kampus harus aktif ama kegiatan kampus bikin males... emoticon-Cool
karena eh karena gan emoticon-Ngacir2
Setuju gan!!!
Quote:


Paling setuju gan! Di kampus panas
ane gak kuliah gan alasan ane emoticon-Frown
kata siapa ente aktivis kaskus gan?

posting ente belom 500
Aktivis kaskus ga boros tenaga,aktivitas ngaskus bisa di lakukan saat ML sekalipun,
ML disini artiny (Makan Lontong)
Dr pd aktivis kampus jemur2an, malah jd itam,
Aktivis kaskus lbh keren dr pd aktivis kampus, kyk gw emoticon-Cool lu tau gimana gw dah!
Quote:


Ane juga gan, mumpung masih semester 3 ane jadi aktivis kaskus dulu ah, smester depan baru aktivis kampus emoticon-Ngakak
alesan ane jadi aktivis kaskus daripada aktivis kampus adalah karena ane gak kuliah emoticon-Ngakak
ane bukan anak kampus gan
hehehe emoticon-Big Grin
Quote:


Emang belum gan ane lagi berjuang emoticon-Wowcantik maksud ane "aktivis" disini itu orang yg aktif/suka ngaskus gan
Quote:


Set dah si agan, iya gan ane tau banget dah gimana kerennya ente emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Sorry
cz ane ga punya kampus punyanya hp ma pel2an emoticon-Ngakak