alexa-tracking

Koleksi Unik Museum Origami di Bandara Tokyo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52143d9a41cb173f41000000/koleksi-unik-museum-origami-di-bandara-tokyo
Koleksi Unik Museum Origami di Bandara Tokyo
Spoiler for buka:


Museum Origami Tokyo terletak di sebuah tempat yang tidak biasanya. Museum in terletak di dalam Bandara, tepatnya dilantai 3 Bandara Narita Tokyo. Jika anda berpergian ke sana jangan lupa mengunjungi museum Origami ini.

Setidaknya ada 400 lebih origami, seni melipat kertas abad tradisional yang telah disempurnakan Akira Yoshizawa. Dalam Museum ini anda juga bisa mendapatkan buku yang berisi panduan cara membuat Origami.


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


kalo berkenan bagi cendolnya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for sumber:


monggo mampir di thread ane yang lain:
Ini Caranya Makan Kenyang tapi Tidak Gemuk
siang gan emoticon-Smilie keren keren banget origaminya yah
bernilai seni bgt gan..

yang buat penuh kreativitas,, terkagum2 liat nya emoticon-Big Grin
wow dewa banget tu yang bikin emoticon-Belo
tapi coba gambar ny dispoiler gan emoticon-Big Grin
gimana ya gan, keren unik sayang ane belum bisa ke tokyo emoticon-Frown
Quote:


iya maap gan masih nubie, saya perbaiki deh
manteb banget... liatnya udah capek buatnya emoticon-Ngakak
keren bgt emoticon-Matabelo
gmn cara bikinnya ya..? jd pgn belajar bikinnya..
Quote:


iya gan, saya juga terkagum2 nih
Model istana sama kudanil tuh mantep banget. Itu berapa lama ya ngerjainnya? Mantep bener. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


gak kebayang kan berapa tahun kalo agan yang bikin hehehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
master origami....cckckck kalo ane bikin bis jd bola2 kertas...wkwkwkwk ancur jdnya

mampir ke trit ane ye gan...
cara membuat stylus sederhana
gokil keren banget seni origaminya
weew...

keren2 smua tuh. yang terakhir g kuat ngeliatnya keren banget
Quote:

gak tahu juga gan
kalo saya yang bikin, mungkin setahun juga gak bakal kelar
Pict terakhir keren tingkat kesulitannya tinggi
Quote:


kalo menurut saya mah semuanya keren gan
wow emoticon-Matabelo
keren gan
wah itu mah origami tingkat tinggi gan. emoticon-Ngakak
tapi ane pernah bikin yang kodok tuh gan sama sodara ane. emoticon-Ngakak
wow emoticon-Matabelo
keren gan