alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perubahan wajah YANG, WOW AMAZING !!!! (MUST SEE)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52143a22faca17d91b000001/perubahan-wajah-yang-wow-amazing--must-see

Perubahan wajah YANG, WOW AMAZING !!!! (MUST SEE)

Halo agan - agan sekalian emoticon-Malu

Perkenalkan nama saya MrTheBendilz emoticon-Malu (S) saya baru di Kaskus hehe emoticon-Angkat Beer

Langsung aja di postingan pertama ane, ane mau kasih Perubahan wajah yang wow banget! Cekidot :


"Importance of Angles"

Perubahan wajah YANG, WOW AMAZING !!!! (MUST SEE)



Perubahan wajah YANG, WOW AMAZING !!!! (MUST SEE)



Perubahan wajah YANG, WOW AMAZING !!!! (MUST SEE)


NIH GAN YANG PALING AMAZING !!
LIAT VIDEONYA emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

[VIMEO][youtube]z2B_OaEvq68[/VIMEO]

[size[/youtube]
OKE PLEASE GIVE ME emoticon-Blue Guy Cendol (L) AND emoticon-Rate 5 Star
TERIMA KASIHHHH
emoticon-I Love Kaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gimana ya gan, itu diet kek deddy corbuzier? hahaha jadi bening ceweknya
siang gan emoticon-Smilie dah liat kemaren emoticon-Ngakak beda banget
prosesnya pasti berat tuh..emoticon-Big Grin
jadi cakep ceweknya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


itu sebenernya aslinya dia cakep gan cuman, pas di liat kebawah dibikin gemuk gitu keliatannya emoticon-Ngakak
hahah
#maaf ganemoticon-Nohopeada yang repost
Quote:


hehe maaf gan ane ga tau, baru belajar2 kaskus soalnya hehe emoticon-Malu (S)
wkwk, lagi tren yah di korea sono video ginian
padahal biar gemuk tetep cantik emoticon-Matabelo
oprasi pelastik emoticon-Najis
itu mah dipasangin kaca pembesar didepan kamera makanya begitu kamera digeser ( sambil melepas kaca pembesar ) dia kembali normal
waah, mesti tanya resep dietny nih kyknya. bsa jd bening gt gan. hahaha emoticon-Ngakak
cantik nihhhh


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di