alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521438a11dd7190242000007/barusan-kecelakaan-bus-di-bogor-16-tewas
Barusan Kecelakaan bus di bogor 16 tewas
langsung aja gan barusan ada kecelakaan bus di bogor , ini beritanya ane copas :

Quote:UPDATE Korban Bus Giri Indah Bertambah Jadi 18 Tewas

Barusan Kecelakaan bus di bogor 16 tewas

Barusan Kecelakaan bus di bogor 16 tewas

Barusan Kecelakaan bus di bogor 16 tewas

Barusan Kecelakaan bus di bogor 16 tewas

Barusan Kecelakaan bus di bogor 16 tewas

Ini Kronologi Kecelakaan Bus Giri Indah di Cisarua
Quote:Bus Pariwisata Giri Indah masuk jurang di jalur Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Nomor polisi belum diketahui," kata petugas NTMC Polri, Dita, kepada merdeka.com, Rabu (21/8).

Saat ini, bus nahas itu masih berada di jurang yang bagian bawahnya terdapat kali. Petugas masih berupaya melakukan proses evakuasi. Belum diketahui adanya korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Kecelakaan tepat di Villa Betawi di daerah Tugu. Untuk korban belum diketahui karena petugas masih di tempat kejadian perkara," tambahnya.

Penyebab kecelakaan hingga saat ini belum diketahui. Akibat insiden ini lalu lintas dari dan menuju Puncak tersendat.

"Tapi belum begitu parah," tambahnya.

Informasi yang dihimpun dari lapangan, bus ini berisi banyak penumpang.




Bus Giri Indah masuk jurang, jalur Cisarua padat
Quote:Bus Pariwisata Giri Indah masuk jurang di jalur Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Nomor polisi belum diketahui," kata petugas NTMC Polri, Dita, kepada merdeka.com, Rabu (21/8).

Saat ini, bus nahas itu masih berada di jurang yang bagian bawahnya terdapat kali. Petugas masih berupaya melakukan proses evakuasi. Belum diketahui adanya korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Kecelakaan tepat di Villa Betawi di daerah Tugu. Untuk korban belum diketahui karena petugas masih di tempat kejadian perkara," tambahnya.

Penyebab kecelakaan hingga saat ini belum diketahui. Akibat insiden ini lalu lintas dari dan menuju Puncak tersendat.

"Tapi belum begitu parah," tambahnya.

Informasi yang dihimpun dari lapangan, bus ini berisi banyak penumpang.




Bus Giri Indah Nyemplung Jurang, 16 Tewas
Quote:Timlo.net – Korban jiwa berjatuhan dalam kecelakaan Bus pariwisata Giri Indah di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Bus sarat penumpang itu terjun ke jurang di kawasan Puncak.

“Korban meninggal sedikitnya 16 orang,” ujar Kanit Lantas Polsek Cisarua, AKP Mashudi kepada merdeka.com, Rabu (21/8).

Untuk korban luka-luka, Mashudi mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut. Saat ini sejumlah petugas masih berusaha mengevakuasi sejumlah korban.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kecelakaan ini. Sejumlah kendaraan dan warung yang berada di sekitar lokasi dilaporkan juga menjadi korban. Bus itu melaju dari arah Cianjur menuju Jakarta (sebelumnya ditulis menuju Puncak). [did]

Sumber: merdeka.com



Korban-Bus-Giri-Indah-Bertambah-Jadi-18-Tewas
Quote:Metrotvnews.com, Bogor: Korban tewas akibat bus Giri Indah masuk jurang di sekitar perkebunan teh Gunung Mas, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/8), bertambah dua menjadi 18 orang.

Seluruh korban berada di Rumah Sakit (RS) Sanitarium Cisarua. Sebanyak enam orang telah teridentifikasi, sedangkan identitas 12 lainnya belum diketahui.

Enam korban tewas yang telah teridentifikasi itu adalah Tom Simon, 62, warga Swasembada Timur, Kebon Bawang, Jakarta Timur; H Ajid Samsudin, warga Tugu Utara, Bogor (sekitar lokasi kecelakaan); Ginokon Sihotang, warga Kampung Rawa Badung, Jatinegara, Jakarta Timur; Marcel JF Singal, 64, warga Bumi Pelita Kencana, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan; Jonny, dan Femmy.

Selain menewaskan 18 orang, kecelakaan bus bernomor polisi B 7297 BI juga mengakibatkan 35 orang lainnya menderita luka-luka. (Dede Susianti)



Ini Daftar Nama Korban Tewas Bus Giri Indah
Quote:Metrotvnews.com, Bogor: Korban tewas akibat bus Giri Indah masuk jurang di sekitar perkebunan teh Gunung Mas, Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/8), bertambah dua menjadi 18 orang.

Ini daftar nama korban tewas yang telah teridentifikasi:

1. Tom Simon, 62, warga Swasembada Timur, Kebon Bawang, Jakarta Timur.

2. H Ajid Samsudin, warga Tugu Utara, Bogor (sekitar lokasi kecelakaan).

3. Ginokon Sihotang, warga Kampung Rawa Badung, Jatinegara, Jakarta Timur.

4. Marcel JF Singal, 64, warga Bumi Pelita Kencana, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan.

5. Jonny.

6. Femmy.

Selain menewaskan 18 orang, kecelakaan bus bernomor polisi B 7297 BI itu juga mengakibatkan 35 orang lainnya menderita luka-luka. Seluruh korban luka dirawat di Rumah Sakit Paru dr M Goenawan Partowidagdo, Cisarua. (Dede Susianti)



sumber :

http://news.okezone.com/read/2013/08...dah-di-cisarua

http://m.merdeka.com/peristiwa/bus-g...rua-padat.html

http://www.timlo.net/baca/6871950821...rang-16-tewas/

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/21/102010/2335922/10/ini-bus-giri-indah-yang-masuk-jurang-di-cisarua[/url]

http://www.merdeka.com/peristiwa/bus...rem-blong.html

http://www.metrotvnews.com/metronews...-Jadi-18-Tewas

http://www.metrotvnews.com/metronews...Bus-Giri-Indah

maaf threadnya acak acakan. yg penting informasi tersampaikan. trims yang udah mampir





Trus dpt kata 16 org meninggal darimana? Di beritanya aja belum tau
waw nyang bonrng gan?
Quote:Original Posted By cewemacho
Trus dpt kata 16 org meninggal darimana? Di beritanya aja belum tau


Dari TV ONE gan, monggo di simak
di judulnya ditulis 16 tewas
tapi isi thread "belum diketahui adanya korban jiwa"

emoticon-Cape d...
ngasih info yang bener dong,
masalah nyawa manusia nih ,bukan binatang..
Astaga disitu lagi situ lagi tmptnya , sm kejadian beberapa taun lalu bus msk jurang jg ,,ada apakah ini???
Udah ada beritanya gan, ngeri gan bentukan bisnya emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By ridwan.amd
di judulnya ditulis 16 tewas
tapi isi thread "belum diketahui adanya korban jiwa"

emoticon-Cape d...
ngasih info yang bener dong,
masalah nyawa manusia nih ,bukan binatang..


UPDATE di TV ONE dan di situs gan,
bus yg kemana ya itu?
innalilahi wa inna ilaihi rojiun... emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By bearxboard
Udah ada beritanya gan, ngeri gan bentukan bisnya emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


monggo klo ada informasi lagi gan, ane update Ke atas
turut berduka cita buat semua korbannya emoticon-Berduka (S)
widih,,, ngeri ya gan makin banyak aja kecelakaan alat transportasi umum sekarang... musti berbenah ni... btw ane turut berduka gan,,emoticon-Berduka (S)
Iya gan, udh masuk berita tuh....
kejadian nya deket rumah gw ni gan
cuma 1KM nyampe TKP
astaga melayang lagi nyawa dengan mudahnya di jalan raya. apa sih sebenernya yang bikin? habit pengendara? mudahnya dapetin driving license? jalan yang jelek? ke-angker-an daerahnya? PR besarrr utk semua pengguna jalan raya
turut berduka gan
semoga arwah mereka diterima-Nya
Quote:Original Posted By Candyattack
kejadian nya deket rumah gw ni gan
cuma 1KM nyampe TKP


klo agan ada foto, nanti ane update gan
wah turut berduka gan emoticon-Turut Berduka
kayaknya disitu sering banget kecelakaan dah emoticon-Matabelo
turut berduka emoticon-Berduka (S)
×