alexa-tracking

cara ampuh menghilangkan sakit gigi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521435191bcb179e15000004/cara-ampuh-menghilangkan-sakit-gigi
cara ampuh menghilangkan sakit gigi
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
gimana ya gan, tapi udah lama gan ane nggak pernah sakit gigi, but berkat agan ane jadi tahu, makasih gan emoticon-Smilie
emoticon-Kiss thc Udah Share Gans..
boleh di coba ini ntar kLo Sakit Gigi,,,
emoticon-Rate 5 Star
ane sih dikasih getah pohon jarak gan maklum orang kampung emoticon-Ngakak
ane mah minum obat langsung sembuh gan, kalau gak garam bagus tuh emoticon-Ngakak
busyet pake es batu..ane pernah coba dlu gan..ane kasih es batu..ngilu nya g ktulungan...
manjur gan, ane udah coba pake belimbing wuluh... emoticon-2 Jempol
minum baygon gan, dijamin hilang sakit giginya emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
kalo sakit gigi ane suka kumur" pake air garem gan emoticon-Hammer2
air anget campur garem trus kumur" deh emoticon-Big Grin agak mendingan sakitnya
ane punya cara ampuh banget gan:
ke dokter gigi aj emoticon-Hammer (S)
Spoiler for Mampir Gan:
Quote:

kalo pake getah jarak resikonya bisa rusak gan giginya
kalo tetangga ane parah gan gigi sakit malah pake bensin
emoticon-Ngakak

Ane biasa kalo sakit gigi, minum obat bintang tujuh emoticon-Embarrassment

Biasa sih ilang sakitnya emoticon-Big Grin
wah kebetulan banget, ane sering sakit gigi, bener2 info yg bermanfaat,
nanti bakel ane coba. thanks gan...
nice share gan..........
sakit gigi ampun deh
Udah ane coba pake es batu ga berhasil gan.apa mgkn salah narohnya ya ane? emoticon-Bingung
gw pernah coba pakai garam lumayan manjur sih
ada juga katanya suruh makan nasi goreng tuh emoticon-Ngakak
cuma lupa threadnya dmn yah emoticon-Bingung (S)