alexa-tracking

Asal mula kata " SEGEDE GABAN"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521433733dcb171b29000002/asal-mula-kata-quot-segede-gabanquot
Asal mula kata " SEGEDE GABAN"
agan2 kaskus gak tua gak muda pasti pernah kan dan sering denger istilah segede gaban...(dari jaman film benyamin sueb n warkop DKI udh ada kosa kata ini)

gaban aslinya sih gak gede, bahkan hanya seukuran manusia biasa


ini gaban yg asli
Asal mula kata " SEGEDE GABAN"

nah kenapa di indonesia bisa dibilang segede gaban (hanya di indonesia gaban dibilang gede ), ada yg ingatkah foto di bawah ini ?

Asal mula kata " SEGEDE GABAN"

foto di atas adalah patung robot menyerupai gaban(knapa dibilang menyerupai ,karena emg gak mirip2 amad sama gaban aslinya emg)

dari situlah asal mula org2 indonesia bilang "SEGEDE GABAN"

semoga gak repost yahhh....



begitu ceritanya


FIN




kalo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
diamanin dulu
gimana ya gan, mungkin lebih gede dari yang gede kali ya? emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
ane aja krg familier dg kata gaban
Quote:


gaban itu superhero taun 80-90an .. dulu hanya ada di kaset video betamax...yg kasetnya juga segede gaban emoticon-Ngakak
ane baru tau asal muasal kata" itu gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for Mampir Gan:
REPOST GAN emoticon-Sorry
image-url-apps
Jadi gaban tu dr situ asalnya?
image-url-apps
dejavu ini gan emoticon-Purple Repost
image-url-apps
Wah anee baruu tauuu asal mulanya gituuu toh haha
Itu patung di dufan jaman dulu, bukan? emoticon-Bingung (S)
ANE salah satu pengguna kata tersebut, walau setau ane, emang gaban segede manusia biasa....
tapi sampai saat ini ane tetap pake nama tersebut
Quote:


gaban udh re-generasi gan : versi 2013


image-url-apps
Wiii gitu toh gan, baru tau ane
gaban dan sariban gan.,...tahun 80an dolo....

emoticon-Ngakak
ntu patug robotnya dibuat kapan emang?emoticon-Ngakak
ntu patung dibuat jaman 80 pertengahan samp[e 90an kalo gak salah inget gan ....
Quote:


yup itu gaban versi terbaru......retsu nya udh tua.. dan ada penerus gaban muda lagi beserta sarivan n shaider yg baru
et dah gtu doang wkkkw
Quote:


yg dulu gak dijelasin gan gedenya gaban dari mana....makanya disini ane jelasin kenapoa gaban bisa dibilang gede....
×