alexa-tracking

[ASK] Pertanyaan seputar brand UNIQLO. Mohon dibantu juragan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5214309e1dd719ba2300000d/ask-pertanyaan-seputar-brand-uniqlo-mohon-dibantu-juragan
[ASK] Pertanyaan seputar brand UNIQLO. Mohon dibantu juragan.
Selamat siang agan/aganwati yang ane kasihi dan hormati..

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request

Tolong tanya, ada yang tahu jenis cotton combed yang dipake brand Uniqlo buat T-Shirt mereka gak gan?

Mohon pencerahan dari agan sekalian, ane udah cari seantero Jakarta gak ketemu yang kualitasnya sama maupun mendekati. emoticon-Sorry

Terima kasih sebelumnya emoticon-Kiss

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
gimana ya gan, ane bukan orang jakarta maaf ya gan emoticon-Smilie
waduh ane gak tau gan emoticon-Hammer (S)
mungkin bawah ane tau, ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:
KASKUS Ads
wah ane g pernah ktm gan, bantu sundul aja dh kali aja da yang tau
Quote:


Quote:


Makasih gan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul
combed 30s ato 40s. biasanya sih pakai merk kondobo.
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak
Quote:


Makasi infonya gan.. Kalo boleh tahu bisa dicari dimana ya gan?
premium cottonnya ya maksud agan yg halus adem?
soalnya kalo yg grafis ada kan yg murah 79 ribu menurut ane di Indo juga banyak yg seperti itu, ga begitu halus.
sorry gan ane ga tau
image-url-apps
Quote:

Coba agan cari info ke UNGARAN SARI GARMENT .Vendor resmi UNIQLO untuk produk2nya kan disitu .
×