alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142fd3fbca17c428000003/gendut-itu-takdir

gendut itu takdir

kata agan gendut itu takdir apa bukan gan?? ane susah banget gan mau kurus emoticon-Berduka (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
yang jelas agan males aja nih, atau kurang semangat untuk kurus,,

ade ane turun 20 kg selama 4 bulan semangat gan!!!!!
Ane aja pengen gemuk gan
Bukan gan, tubuh itu bisa dibentuk kok emoticon-Cool
Ga koq gan tergantung tekad agan. Dulu saia pernah 56kg eh sekarang udah 79kg aja... emoticon-Cool
Quote:


tiap org berbeda" gan, memang ada yg memiliki tubuh Ectomorph (kurus), Mesomorph (atletis) & Endomorph (gemuk) tp semua itu bisa dirubah kok klo emang ada niat dan tindakannya.

terus berusaha ya gan emoticon-Ngakak (S)
cobain aja OCD'nya deddy
ane aja skrng minta gemuk gan, ane agak sedikit kurus emoticon-Hammer

gendut itu sih takdir emoticon-Malu
Quote:


Ini aja gan, pasti kalo niat berhasil emoticon-2 Jempol
ga gan, ane dulu beratnya 80 kg, sekarang jd 68
Quote:


emoticon-Matabelo 20 kg??? pengen gan.... emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Quote:


wah jangan deh gan, ntar kalo udah gemuk ga bisa kurussssss... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo gmna cara gannn... emoticon-Matabelo
Diet makanan berlemak terus agan ikut fitness sama minum susu berprotein tinggi
Diubah oleh eiduy
orang gendut makmur ya ganemoticon-Matabelo
ane cuma tiap pagi gowes sama kurangi porsi makan gan. Pakaian2 ane jadi muat semua
ane juga gendut gan tp ane mah bersyukur aja memang udah Allah kasih mungkin...
Quote:


iya gan.. udah banyak yg ngomongin tuh emoticon-thumbsup
ane susah banget mau kurus emoticon-Berduka (S)
takdir mah enggak gan..
coba kurangin porsi makan agan perharinya dan jangan putus asa gan..
emang sih hasilnya ga bisa didapetin dalam 1-7hari..
beberapa bulan ane lakuin ini dan hasilnya badan jadi agak kurusan..
emoticon-I Love Kaskus (S)
gendut dibagian dada itu takdir gan emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di