alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142f7fbdcb172478000000/garpu-10-cm-terjebak-dalam-penis-pria-70tahun-with-pic
Garpu 10 Cm Terjebak dalam Penis pria 70tahun (with pic)
Petualangan Seks Gagal, Garpu 10 Cm Terjebak dalam Penis
Selasa, 20 Agustus 2013 | 10:23 WIB


Garpu 10 Cm Terjebak dalam Penis pria 70tahun (with pic)

SEJUMLAH dokter berhasil menyingkirkan sebuah garpu baja sepanjang 10 cm dari dalam penis seorang pria setelah sebuah petualangan seksual berubah menjadi hal yang mengerikan.

Pria berusia 70 tahun itu datang ke unit gawat darurat Canberra Hospital di Australia dengan keluhan perdarahan di alat kelamin. Dia kemudian buru-buru mengaku bahwa dirinya telah memasukkan sebuah sendok garpu ke dalam uretra atau saluran kencingnya dalam upaya untuk memuaskan dirinya.

Sayangnya, upaya itu menjadi bumerang dan garpu tersebut macet atau terjebak di dalam penisnya. Hal itu tentu saja membuatnya menderita rasa sakit yang lumayan. Meskipun demikian, dia tidak langsung ke rumah sakit. Pria tua itu, mungkin karena malu, butuh waktu 12 jam untuk mengumpulkan keberanian sebelum akhirnya mencari bantuan medis.

Garpu tersebut begitu kuat bersarang di dalam tubuh pria tersebut sehingga para dokter awalnya tidak bisa melihat penyebab ketidaknyamanan itu, demikian menurut laporan di The International Journal of Surgery. Namun, begitu diketahui persoalannya, sejumlah metode pengambilan dengan penarikan menggunakan tang dan pelumas yang berlimpah sukses dilakukan.

Setelah prosedur tersebut berhasil, pria tua itu dikirim pulang ke rumahnya tanpa mengalami kerusakan jangka panjang pada penisnya.

Menurut artikel yang berjudul "An Unusual Urethral Foreign Body", sangat jarang terjadi benda asing bersarang di saluran kencing bagian bawah seorang pria. Namun, artikel itu mengemukakan, banyak benda yang tak terduga telah diambil dari bagian lain tubuh manusia. Benda-benda itu, antara lain, sikat gigi, pensil, kunci, gelas plastik, bola lampu, termometer, tanaman dan sayuran, lintah, ular, lilin, dan lem.

Dokter Krishanth Naidu, Maurice Mulcahy, dan Amanda Chung mengatakan, mereka memutuskan untuk memublikasikan kasus yang tidak biasa itu demi menciptakan diskusi di kalangan medis terkait tantangan manajemen besar yang dihadapi oleh keanehan dan kejarangan sebuah garpu ditemukan dalam uretra penis. Mereka menambahkan, motif memasukkan benda-benda ke dalam suatu wilayah yang sensitif sulit untuk dipahami.

Menurut laporan tersebut, dalam serangkaian 20 kasus pada orang dewasa selama 9 tahun, memasukkan benda asing ke dalam saluran kencing bagian bawah merupakan insiden yang jarang.

Para dokter itu mengatakan, praktik tersebut cenderung terjadi "dalam kondisi masturbasi yang menjadi patologis, penyalahgunaan obat dan mabuk".

Dalam kebanyakan kasus di mana pasien malu, mereka berusaha untuk menangani masalah sendiri dengan risiko cedera. Menurut mereka, dalam situasi seperti itu, bahaya sesungguhnya adalah infeksi yang menyebabkan kematian karena pasien yang malu sering menunda perawatan medis.

Para dokter biasanya mencoba untuk menghindari operasi dalam kondisi seperti itu. Mereka memilih opsi yang akan meminimalkan trauma dan melestarikan fungsi ereksi.

Berdasarkan laporan tersebut, gejala khas setelah kemasukan benda asing ke dalam uretra laki-laki mencakup nyeri perut bagian bawah, nyeri penis, pembengkakan kelenjar atau batang penis, peradangan uretra, dispareunia (nyeri saat berhubungan seks), urine bernoda darah, piuria (ada nanah dalam urine), peningkatan frekuensi kencing, ketidakmampuan untuk buang air kecil, dan demam.
makin banyak orang aneh jaman sekarang
udah gak pake otak lagi emoticon-Cape d...
Pertamax emoticon-army
Keduax ternyata emoticon-Ngakak
Makin gile aje manusia jaman sekarang wakaemoticon-Ngakak
emoticon-Takut ane ngilu bacanya juga gan, ampun dah, jadi ngilu sendiri ini apalagi liat pict-nya emoticon-Takut
Orang gilaaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
njjiirrr liat gambarnya ngilu ane *sumpah emoticon-Takut emoticon-Takut
ebuset.... kaga sekalian piring di masukin ke lobang kencing... edan
serem...
udh gila kali tuh org ya, mau puas pake cara aneh gtu. ngerii
ngilu ngeliat gambarnya emoticon-Takut
muat aje lagi...emoticon-Ngakak
parahh emoticon-Najis
ngilu ane gan

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Wow emoticon-Matabelo
Rasanya bijimane tuh bray emoticon-Bingung (S)
ga bisa ngebayangin gan , ini lho masuk detikcom emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
fantastisss bet gan..garpu bisa masuk ke tit*t..wkwkwkwkkemoticon-Ngakak
bego banget tuh orang. .
waduh waduh pasti yg cowok pada ngilu nih emoticon-Ngakak (S)