alexa-tracking

( Test Kejujuran ) agan- agan pernah ga kentut pas sholat di masjid ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142f1abfcb17137c000007/test-kejujuran--agan--agan-pernah-ga-kentut-pas-sholat-di-masjid
Ngakak 
( Test Kejujuran ) agan- agan pernah ga kentut pas sholat di masjid ??
selamat pagi agan-agan, dalam mengisi kegiatan ane di kantor, tiba-tiba ane keinget ama pengalaman ane yang agak memalukan emoticon-Malu (S) , Keinget pas jaman SD ane Sholat Taraweh di masjid deket rumah,emoticon-Salaman ,

noooh..masalah mucul pas udah rokaat terakhir n mau salam imam, eh...tiba-tiba si angin alam keluar, nyaring pula..emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)..

semuanye pada nahan ketawa gan..ane langsung ngacir emoticon-Ngacir2 pulang..

malu banget gan..emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

agan-agan pernah ga ngalamin kayak kejadian ane ??
jujur ya gan..


ma kasih gan, ane masih nubie gan, minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya, jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ye gan.. ane emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Alhamdulillah belom gan,klo sebelom sholat pernah...

Pertamax gak ya?
emoticon-Ngakak biasa ane tahan sekuat tenaga gan biar ga keluar
Quote:Original Posted By Mandego
Alhamdulillah belom gan,klo sebelom sholat pernah...

Pertamax gak ya?



selamat gan, pertamax agan amankan,
cepet amir emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By muzahid
emoticon-Ngakak biasa ane tahan sekuat tenaga gan biar ga keluar


ga bocor gan di tahan ?? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By muzahid
emoticon-Ngakak biasa ane tahan sekuat tenaga gan biar ga keluar


ane juga kalau mau kentut ditahan gan emoticon-Ngakak
tapi klo sarung melorot ane pernah emoticon-Ngakak
pernah gan emoticon-Malu (S)

Quote:
Mampir gan ( Test Kejujuran ) agan- agan pernah ga kentut pas sholat di masjid ??
Kantor Perusahaan Dengan Desain Terunik
ane juga biasanya ane tahan,tp pnh jg c kelepasan,tp ga bunyi,shltny ane ulangi drmh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Mandego
Alhamdulillah belom gan,klo sebelom sholat pernah...

Pertamax gak ya?


gimana ya gan, kok sama kek yg diatas ane emoticon-Smilie
Alhamdulilah belom gan, tapi ane pernah batal loncat mundur gara gara ada mr kecoa lari mau masuk ke celane ane gan..emoticon-Ngakak
kalo bisa ditahan ane tahan aje gan kentutnya.

tapi kalo ga tahan dan ga ketauan, ane lanjut aje. nanti dirumah diulang.
malu soalnya.
Quote:Original Posted By r1weedee
ane juga biasanya ane tahan,tp pnh jg c kelepasan,tp ga bunyi,shltny ane ulangi drmh emoticon-Malu (S)


ane juga tahan gan.. tapi bunyinya malah nyaring gan, berirama pula emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By metaphysic
Alhamdulilah belom gan, tapi ane pernah batal loncat mundur gara gara ada mr kecoa lari mau masuk ke celane ane gan..emoticon-Ngakak


tu kecoa nyari kehangatan gan emoticon-Ngakak

Kalo pas sholat lom gan, tapi abis sholat udah pernah....
Pernaah gan, ane langsung balik deh buat wudhu lagi emoticon-Ngakak