alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
( Test Kejujuran ) agan- agan pernah ga kentut pas sholat di masjid ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142f1abfcb17137c000007/test-kejujuran--agan--agan-pernah-ga-kentut-pas-sholat-di-masjid

( Test Kejujuran ) agan- agan pernah ga kentut pas sholat di masjid ??

selamat pagi agan-agan, dalam mengisi kegiatan ane di kantor, tiba-tiba ane keinget ama pengalaman ane yang agak memalukan emoticon-Malu (S) , Keinget pas jaman SD ane Sholat Taraweh di masjid deket rumah,emoticon-Salaman ,

noooh..masalah mucul pas udah rokaat terakhir n mau salam imam, eh...tiba-tiba si angin alam keluar, nyaring pula..emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)..

semuanye pada nahan ketawa gan..ane langsung ngacir emoticon-Ngacir2 pulang..

malu banget gan..emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

agan-agan pernah ga ngalamin kayak kejadian ane ??
jujur ya gan..


ma kasih gan, ane masih nubie gan, minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya, jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ye gan.. ane emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Alhamdulillah belom gan,klo sebelom sholat pernah...

Pertamax gak ya?
emoticon-Ngakak biasa ane tahan sekuat tenaga gan biar ga keluar
Quote:



selamat gan, pertamax agan amankan,
cepet amir emoticon-Matabelo

Quote:


ga bocor gan di tahan ?? emoticon-Ngakak

Quote:


ane juga kalau mau kentut ditahan gan emoticon-Ngakak
tapi klo sarung melorot ane pernah emoticon-Ngakak
ane juga biasanya ane tahan,tp pnh jg c kelepasan,tp ga bunyi,shltny ane ulangi drmh emoticon-Malu (S)
Quote:


gimana ya gan, kok sama kek yg diatas ane emoticon-Smilie
Alhamdulilah belom gan, tapi ane pernah batal loncat mundur gara gara ada mr kecoa lari mau masuk ke celane ane gan..emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
kalo bisa ditahan ane tahan aje gan kentutnya.

tapi kalo ga tahan dan ga ketauan, ane lanjut aje. nanti dirumah diulang.
malu soalnya.
Quote:


ane juga tahan gan.. tapi bunyinya malah nyaring gan, berirama pula emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


tu kecoa nyari kehangatan gan emoticon-Ngakak

Kalo pas sholat lom gan, tapi abis sholat udah pernah....
Pernaah gan, ane langsung balik deh buat wudhu lagi emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di