alexa-tracking

GAN ANE PENGEN PUNYA INIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142edcfaca17db4b00000b/gan-ane-pengen-punya-iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
GAN ANE PENGEN PUNYA INIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII !!!
Spoiler for INI NIH GAN:


HARGANYA MAHAL2 GAN SEKARANG...emoticon-Matabelo
gimana y gan, sama ane juga pengen emoticon-Matabelo
mantabs gan...selamat n sukses selalu
KASKUS Ads
image-url-apps
kerja + doa gan emoticon-Matabelo ane juga pengen gan wkww
ane doain gan semoga kebeli
Rumah udah ga terjangkau. Apartemen aja gan banyak yg masih terjangkau koq (walopun yg harga na edan juga banyak)... emoticon-Cool
image-url-apps
Kan ada bank yang nyediain dana buat beli rumah tuh gan, cari aja bank yang bunganya rendah emoticon-Ngakak
alhamdulillah gan....mudah2an keinginan cepat tercapai
image-url-apps
berdoa n usaha aj lah gan.
Quote:


aamiin gan.. mudah2an tercapai emoticon-2 Jempol
Quote:


iya gan semangaaaaaaaaaaat!!
image-url-apps
ane doain smg cepet dapet gan, kalo udah punya jgn lupa syukuran andang ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane juga pengen tau..!!!emoticon-Mad
beli aja di daerah pedalaman harganya murah2 tuh emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
image-url-apps
kalo buat ane jelek gan... nampung mobil aja kaga bisa tu rumah
emoticon-Angel Semoga bisa cepet kesampean Gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Gw udah punya 1 yg kyk gtu, warisan ortu gw, gw belikan rumah, emoticon-Cool tapi gw bingung, gw blum nikah! Jd di kontrakin aja dlu .
kerja keras gan... jgn males2 an.... dan terus ikhtiar
sama sama berdoa gan, untuk minta segera punya yg diinginkan AMIN...hanya ini sementara yg bisa dilakuiin
image-url-apps
sukses gan emoticon-afro



@aluttee
×