alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GAN ANE PENGEN PUNYA INIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII !!!
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142edcfaca17db4b00000b/gan-ane-pengen-punya-iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

GAN ANE PENGEN PUNYA INIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII !!!

Spoiler for INI NIH GAN:


HARGANYA MAHAL2 GAN SEKARANG...emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
gimana y gan, sama ane juga pengen emoticon-Matabelo
mantabs gan...selamat n sukses selalu
kerja + doa gan emoticon-Matabelo ane juga pengen gan wkww
ane doain gan semoga kebeli
Rumah udah ga terjangkau. Apartemen aja gan banyak yg masih terjangkau koq (walopun yg harga na edan juga banyak)... emoticon-Cool
Kan ada bank yang nyediain dana buat beli rumah tuh gan, cari aja bank yang bunganya rendah emoticon-Ngakak
alhamdulillah gan....mudah2an keinginan cepat tercapai
berdoa n usaha aj lah gan.
Quote:


aamiin gan.. mudah2an tercapai emoticon-2 Jempol
Quote:


iya gan semangaaaaaaaaaaat!!
ane doain smg cepet dapet gan, kalo udah punya jgn lupa syukuran andang ane emoticon-Ngakak
ane juga pengen tau..!!!emoticon-Mad
beli aja di daerah pedalaman harganya murah2 tuh emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
kalo buat ane jelek gan... nampung mobil aja kaga bisa tu rumah
emoticon-Angel Semoga bisa cepet kesampean Gan emoticon-Shakehand2
Gw udah punya 1 yg kyk gtu, warisan ortu gw, gw belikan rumah, emoticon-Cool tapi gw bingung, gw blum nikah! Jd di kontrakin aja dlu .
kerja keras gan... jgn males2 an.... dan terus ikhtiar
sama sama berdoa gan, untuk minta segera punya yg diinginkan AMIN...hanya ini sementara yg bisa dilakuiin
sukses gan emoticon-afro



@aluttee
Diubah oleh pocongberanak
semua jg pngen gan....

nyicil jg DPnya serem2 smua....
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di