alexa-tracking

Perlihatkan Kemaluan, Mantan Kiper Timnas Minta Maaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142d36bdcb17c473000000/perlihatkan-kemaluan-mantan-kiper-timnas-minta-maaf
Perlihatkan Kemaluan, Mantan Kiper Timnas Minta Maaf
PerlihatkanKemaluan, Mantan Kiper Timnas Minta Maaf


Perlihatkan Kemaluan, Mantan Kiper Timnas Minta Maaf


Spoiler for PIC lainnya:


SUMBER BERITA

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih kiper PS Bangka, Hermansyah, secara terbuka meminta maaf, khususnya kepada masyarakat Bangka Belitung dan pencinta sepak bola Indonesia pada umumnya.

Hermansyah tertangkap kamera wartawan menunjukkan kemaluannya ketika terjadi cekcok antara dirinya dan salah seorang panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang melawan PS Bangka di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (19/8/2013).

Menurut Hermansyah, hal tersebut terjadi akibat akumulasi kekecewaan. Pasalnya, dalam kejadian tersebut, mulai dari penonton, wasit, hingga panpel memperolok PS Bangka. Namun, terlepas dari hal tersebut, dia menyadari perbuatan yang ia lakukan adalah contoh buruk dan berharap tidak ditiru.

"Saya pribadi menyadari kesalahan yang saya lakukan dan merupakan contoh buruk, tetapi semua itu karena sangat kecewa PS Bangka dikerjai melewati batas," kata Hermansyah
makin ancur aja sepakbola kita
lagi2 dari belitung yang ada masalah
dulu juga pejabat belitung yang gampar pramugari emoticon-Cape d...

gak usah pake pertamax2-an emoticon-Cool
halah...

tittit kecil ini emoticon-Cape d... (S)
waduh... lain kali mesti sabar emoticon-Ngakak... di dalam kompetisi emang selalu kaya gitu.... apalagi main di kandang lawan
Nyante aja om, berhubung om berkecimpung na di liga indo ya ga bakal kena hukuman berat... emoticon-Cape d... (S)
ya elah, udah tua kelakuan kya ababilemoticon-Cape deeehh
Quote:


jaman sekarang udah makin jarang yang sabar
yang ada malah makin brutal emoticon-Ngakak
udah tuwir tuh emoticon-Ngakak (S)
no komen, mengecewakan.
#AHAY gan, udah impoten bangga banget di unjukin






paling jd ngaceng si hermansyah liat panpel........emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... dasar MAHO
Quote:


justru makin tua banyak yang makin gak tau malu emoticon-Najis
ANJRIT TOLOL BANGET baik KECIL AJA emoticon-Ngakak
dikerjai tapi tetep bisa curi 1 poin koq, pake emosi segala emoticon-Cape d... (S)
lagian bego sich....emoticon-Najis
bole bawa ke psikolog itu. otaknya rada2 emoticon-Ngakak
Quote:


di internet dibilangnya si hermansyah ini legend nya kiper indonesia
tapi kelakuan kaya gini emoticon-Najis emoticon-Najis
sepak bola di kita ampe ada yg segitu nya emoticon-Ngakak (S)
kePEDEan banget tuh si OM emoticon-Big Grin