alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Fenomenal sesudah lebaran di forum kaskus tercinta kita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142c811cd719e153000011/3-fenomenal-sesudah-lebaran-di-forum-kaskus-tercinta-kita

3 Fenomenal sesudah lebaran di forum kaskus tercinta kita

Gan, ngerasa tidak akhir2 ini sesudah lebaran banyak yang menjadi fenomenal di kaskus tercinta kita. Jika ane terawang ane dapet tiga fenomenal yang sering muncul di kaskus. Tanpa basa basi ane kasih pepndapat.


1. KOMENG YANG FENOMENAL
Spoiler for KOMENG YANG FENOMENA:


2. POSTING YANG FENOMENAL
Spoiler for POSTING YANG FENOMENAL:


3. BB++ YANG FENOMENAL
Spoiler for BB++ YANG FENOMENAL:



Sekian dari ane, terima kasih dan wasalam. emoticon-Big Grin


NB : Mohon jika ada kata2 yang kurang berkenan dari Ane malus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax kah emoticon-Matabelo
mmg iya mmg begitu,g ada urusan yg ngepost gitu emoticon-Ngakak


ane pertamax g ya emoticon-Matabelo
Quote:



keduluan sm nech orang emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
yg nganu ama maaf tuh ganggu bgt gan, mana komeng juga sekena nya asal emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak bener juga ya gan emoticon-Ngakak
Nganu ama maaf tuh yang sering banget emoticon-Hammer2
mungkin nyoba2 bikin trend aja gan

cuma lama2 enek juga... yg awalnya lucu jadi memuakkan
Quote:


Gile cepet amat tuh orang emoticon-Hammer2

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane setuju banget.
emoticon-Ngakak
iya gan nganu maaf sama ahay itu sering pertamax biasanya
pelanku nganu belum nongol nh emoticon-Ngacir
sedikit ada pembaruan kali gan, biar ada seger dikit emoticon-Ngakak
gimana ya gan, namanya juga cari duid
Quote:


Tul tuh, ane malah nungguin si nganu, atau maaf. Ama si ane 21tahun atau gemini. emoticon-Ngakak
sayang banget bb++ udah jarang


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di