alexa-tracking

buat yg sering main kaskus masuk !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142c5e8027cfb03800000e/buat-yg-sering-main-kaskus-masuk
buat yg sering main kaskus masuk !
apa manfaat cendol buat ente?

Ane saja nggk ngerti manfaat cendol itu
Quote:


buat panas dalem gan emoticon-Big Grin

image-url-apps
buat menghilangkan dahaga emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
Buat diminum... emoticon-Cool
cendol menyegarkan tenggorokan emoticon-Cendol (S)
cendol di tambah es... enak pas panas2 di siang harii....yummiii
nuat di makan gan . sehat seger emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ente gak perlu ngerti gan

minum cendol bisa bikin seger gan , apalagi panas hari kek begini emoticon-Cendol (S)
klo dalam kehidupan nyata, cendol bisa menuhin rasa dahaga ane gan.. bisa juga utk pelipur lara ketika haus, temen kala nungguin pada saat janjian bahkan bisa dipakai sebagai komoditi jualan ketika menjelang akhir bulan yang memaksa diri harus kreatif ketika proses penantian gaji bulanan dari kantor.. emoticon-Ngakak
klo mau tau perannya cendol bagi kaskuser.. sebaiknya agan aktif terlibat di forum kaskus.. secara alami, agan akan tau jawaban pertanyaan agan sendiri

sementara ini buat ngijoin yg merah gan
moga ada yg ngijoin ane, akan kuingat selamanya emoticon-Turut Berduka
Quote:


udah abu tuh emoticon-kisssing
seger gan tuh cendol, ane juga mw dong emoticon-Malu (S)
Quote:


nah ini bener dah
udah dijawab tuh gan, lebih baik agan sering baca2 ke kaskus dan agan akan mendapatkan jawabannya dengan pasti emoticon-Malu
image-url-apps
manfaatny itu bisa diminum gan cendolny suatu saat
image-url-apps
Manfaat cendol tuh pas emang dahaga melanda gan, pasti suegar berasa di tenggorokan
image-url-apps
bwt di makan
lebih seger gan pake cendol,,,,
image-url-apps
bwt di makan
buat obat kuat gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×