alexa-tracking

mau tau gaji rudi rubiandini sk migas?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142b9241cb17c90a000005/mau-tau-gaji-rudi-rubiandini-sk-migas
mau tau gaji rudi rubiandini sk migas?
Jakarta - Mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini sudah berada di Rutan KPK. Mantan dosen yang sempat aktif di ITB ini ternyata memiliki beberapa penghasilan selain dari jabatan Kepala SKK Migas.

Berapa ya kira-kira?

Wakil Ketua Komisi XI Harry Azhar Azis mengungkapkan SKK Migas masuk anggaran APBN karena masuk unit kerja di Kementerian ESDM.

"Tapi saya tidak tahu persis berapa gaji Kepala SKK Migas, tampaknya menggunakan pola di luar standar umum gaji PNS, belum lagi bonusnya," katanya saat berbincang dengan detikFinance, Kamis (15/8/2013).

Untuk perbandingannya, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang instansinya hampir sama bentuknya dengan SKK Migas gajinya mencapai Rp 150 juta per bulan.
"Belum termasuk juga fasilitas lainnya. Nah Ketua KPK itu mencapai Rp 100 juta. Jadi dugaan saya gaji Kepala SKK Migas itu di atas Rp 150 juta per bulan," ungkap Harry.

Sementara itu, Rudi yang sempat menjadi Komisaris Bank Mandiri-pun mendapatkan gaji khusus. Disebutkan Menteri BUMN Dahlan Iskan, gaji yang diterima Rudi sebagai komisaris di bank pelat perah itu mencapai Rp 82 juta per bulan.

"Di SKK Migas godaan besar. Pendapatan nggak cukup bisa tergoda. Bisa dapat tambahan penghasilan agar nggak korupsi. Saya kaget, dia tergoda. Gajinya sampai Rp 82 juta per bulan," terangnya.

Mantan Anggota DPR Dradjad Wibowo yang pernah menjabat sebagai Komisaris di sebuah bank BUMN mengungkapkan selain mendapat gaji yang besarannya mencapai 40% dari dewan direksi ada pula fasilitas lain.

"Dahulu waktu 2003 saya dapat jatah mobilnya itu seharga Rp 800 juta sampai Rp 1 miliar. Dan bisa menjadi hak milik tanpa bayar," katanya.

Menurutnya, adalagi berupa tunjangan perumahan dan tunjangan transportasi lainnya.

"Sekarang itu remunerasi komisaris Bank BUMN itu lebih besar lagi," tuturnya.


sumber

[url]http://forum.detik..com/ini-gaji-rudi-rubiandini-sebagai-kepala-skk-migas-dan-komisaris-mandiri-t765983.html[/url]


menurut agan agan pantes g dia kolupsi dengan gaji segitu?emoticon-Mad (S)

gile udah gaji selangit korup pula emoticon-Cape d...
ane kurang tau gan.. mungkin bawah ane yg tau tuhhh....
gaji udah segitu aja masih korup juga, cape deh pak
Quote:



miris g gan?

emoticon-Sorry
Quote:

sangat miris gan, duit rakyat banting tulang peras kringat di korup smua emoticon-Cape d...


kalo menurut ane permasalahannya bukan dari gaji gan, tapi dari watak orangnya sama budaya korupsi di negeri ini yang udah sebegitu parahnya, sampe ada temen ane bilang kalo gak korupsi itu gak akan bisa cukupin kebutuhannya dia. emoticon-Cape d... (S)
migas emang emas hitam.... emoticon-Matabelo
tidak puas dengan gaji besar... mau hasil yg lebih besar lagi... ya ammppuunn
Korupsi ini sebenarnya bukan karena mereka kekurangan uang...tapi karena persepsi tentang uang yg sudah berubah gan....

normalnya, kita bekerja mencari uang, uang di gunakan untuk beli kebutuhan, jika semua kebutuhan telah terpenuhi, secara otomatis uang tidak begitu di perlukan.....

tapi kenyataan sekarang, orang memang bekerja mencari uang sebagai tujuan, pokoknya uang itulah tujuannya...walau uangnya sudah bermilyar2 dan kebutuhannya sudah terpenuhi, tapi karena tujuan bekerja itu adalah uang ya begitulah akibatnya, makanya ketika ada yg mengimingi dengan uang dia pun tergoda, padahal uang itu dia gak tahu gunanya untuk apa lagi...

emoticon-Ngakak


Gaji besar bukan penghalang untuk KORUPSI, lha hukumannya ringan koq.....beda kalo di China, hukumannya tembak mati dan istri anak cucu di miskinkan.....mikir dah kalo mau KORUPSI di China..........di Indonesia, keluar penjara, masih kaya raya loh jinawi..........emoticon-Cape d... (S)
gilee gajinya gan
gimana gk kaya merek2 ya emoticon-Matabelo
Quote:



patut dipertimbangkan gan

emoticon-I Love Indonesia (S)
Harus dibedain gan antara korupsi sama gratifikasi, FYI, beliau tuh kena kasus gratifikasi bukan korupsi, menurut ane gan dengan kemampuan beliau yang pinter banget kalau ngajar di kelas ( ane pernah diajar beliau ), beliau ckup ngadain training tiap bulan untuk perusahaan migas dan ane jamin bisa dapet lebih dari 700,000 USD, jadi kalo menurut ane beliau tuh bahkan ga melakukan hal seperti yang dituduhkan, alias beliau terjebak, bgitu gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
Etdah,bisa tiap taun beli mobil,naik haji,bikin rumah ini mah
manusia emng gak ada puasnya gan emoticon-Malu (S)
apa sih yang dia mau yak,,,
gak ngaruh gan.. mental korup mah tetep jalan, mo dikaseh berapa juga...
manusia kn ga da puasnya gan. pengen trs, nafsu terus, dan rakus. tidak ada rasa bersyukur.
ni salah satu contoh manusia yg ga pernah puas, udh gaji tinggi masih korupsi pula emoticon-Cape d... (S)