alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
org jakarta malah kyk org KAMPUNGAN apa emang dari KAMPUNG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142b4afdca174110000014/org-jakarta-malah-kyk-org-kampungan-apa-emang-dari-kampung

org jakarta malah kyk org KAMPUNGAN apa emang dari KAMPUNG

Tawuran Warga Pecah di Jatinegara

yup mari liat videonya dimari..
http://www.metrotvnews.com/metronews...-di-Jatinegara emoticon-Ngakak emoticon-Najis


Metrotvnews.com, Jakarta: Dua kelompok warga kembali tawuran di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta TimKedua kubu membawa senjata tajam dan membakar ban di tengah jalan. ur, Ahad (18/8) dini hari.

Tawuran membuat arus lalu lintas dari arah Terminal Kampung Melayu menuju Dewi Sartika maupun sebaliknya ditutup. Sejumlah kendaraan yang sebelumnya terjebak di tengah massa, mundur lalu berputar arah.

Belum diketahui pasti pemicu perselisihan kedua kelompok. Mereka dikenal sebagai musuh bebuyutan dan kerap saling serang setiap malam di akhir pekan.

Aparat Polres Metro Jakarta Timur berhasil membubarkan kedua kubu satu jam kemudian dengan gas air mata. Lalu lintas pun kembali dibuka. Sejumlah petugas kemudian membersihkan lokasi dari batu dan balok yang berserakan.

Editor: Willy Haryono

Quote:
Diubah oleh tasuda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
jadi inget kata2 bos ane gan waktu temen ane mau mudik

katanya gini "mau pulang kampung ya dia, dasar emang orang kampung, pantesan jakarta sesek, isinya aja orang kampung semua"

padahal doi gk ngaca, doi kan orang kampung juga (jatim) emoticon-Ngakak

nice info n keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer
nasi inpo ganemoticon-I Love Indonesia (S)
mayan pekwan emoticon-Ngakak
semuanya orng kampung. kalo orng kota lahirnya dimonas sono..
baru tau gan , cawang , cililitan , jatinegara , k.melayu tuh daerah hitam gan emoticon-Ngakak

sarang penjahat semua , jd jgn heran emoticon-Ngakak
emang orang jakarta isinya pendatang semua kan??? mungkin cuma beberapa yg asli..
emoticon-Cape d... (S)...taun piro iki rek...sih ono tawuran....saat nya berkarya dan cari duit...emoticon-Cape d... (S)
Jakarta mah emang kaya gitu gan,ga baca berita tentang pendatang" yang tiap tahunnya naik gitu?ya jadi maklum lah.
Apalagi jatinegara,kalo pas ane pulang jam setengah 2 an lewat situ juga masih ada aja yang tawur.
Itulah moral orang Indo gan.. emoticon-Nohope
=mrs.leftwing wkwkw kampung dri jatim bos ente..
=theemotion & kalongz & osamaobeda : sipokeh
=Askndria: mamfus ane klo gitu donk, baru tahu ane kang
=bogambreng: nah itu dia yg bener2 asli jakarta kyknya yg masih tau sopan santun udah sedikit dah T__T
=empalgaring: betul sangat itu saatnya berkarya
=umbelz006: apa isinya para preman doank yah disitu?
=g0ndees: bukan org indo, yg aye bahas wilayah JKT doank..
emang orang kampung smua pada k jakarta modal nekat gan hahaha
orang dari kampung lain pd ke jakarta semua numpang hidup
emang bopunglah mereka

kasian juga polisi jadinya yg gak tau apa2 jadi ikut2an misahin

aneh ya udah gede kelakuan kalah sama adek gw yang kelas 5 SD emoticon-Hammer (S)
Haha isinya kan urbanisasi semua gan emoticon-Hammer2
rheazzacloth - brarti isinya bykan org kampungan donk yg suka tawuran aja?
alvio666 - ia numpang hidup + bikin rusuh & tawuran..
awwcorp - ia bukan aneh lagi, namanya juga org kampung, jadi kebawa deh ilmu di kampungnya yg sok kuat di kampungnya di aplikasiin di kota.
Hecaz - ia urbanisasi gk bermanfaat jadinya klo cuman tawuran doank isinya
udah tahun 2013 masih jaman aja tawuran......
ckckck
=yo0y0oy: yah bgitulah jkrta..
Quote:


banyak preman maksudnya gan?
norak gan brntmnya gak laki
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di