alexa-tracking

Wirda Salamah Ulya(Putri Sulung Ust.Yusuf Mansyur) bermimpi bertemu dengan Rasulullah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142af705346a6f15000003/wirda-salamah-ulyaputri-sulung-ustyusuf-mansyur-bermimpi-bertemu-dengan-rasulullah
Wirda Salamah Ulya(Putri Sulung Ust.Yusuf Mansyur) bermimpi bertemu dengan Rasulullah
langsung aja ya gan . . .. emoticon-Mewek

Spoiler for Wirda Salamah Ulya:
Spoiler for udah SMP gan:
[/SPOILER]

Spoiler for dengerin ya gan:


untuk meyakini seseorang benar-benar bermimpi bertemu dengan Rasulullah , tentunya kita melihat latar belakang ( akhlak ) tersebut selain pernyataan dari Ulama . dan Wirda mungkinsalah satu dari manusia yg paling beruntung di dunia nin gan, sekarang WIrda udah Hafidz ( hafal 30 Juzz Al Qur'an ) .
bahkan, belakang tersiar kalo Wilda sudah bisa mengumpulkan uang puluhan juta/bulan dari usaha kecil-kecilanya ( usaha apa ? ntar ane infoin , insya Allah ) .

Spoiler for buka lagi gan:
pertamax g ya emoticon-Matabelo
pertamax g ya....emoticon-Peace
#AHAY gan, sayang sekali anaknya gak tau sholat apa yg dilakukan nabi muhammad






yang boneng gan
wah masih kecil sudah punya usaha menghasilkan juta juta... supe sekali
usaha apa tuh gan?
kereen, bisa mimpi ketemu Rasulullah emoticon-Matabelo
wafer dulu yee gan
cantik ya gan emoticon-Matabelo
subhanallah.. emoticon-Matabelo
beruntung si wirda gan.,banyak yg bermimpi pengen ketemu sma rasulullah,,wirda termasuk salah satu manusia yg paling beruntung nih di dunia
Ane pernah dengar hadist yg menyatakan jika kita atw seseorang bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad Saw, itu benar adanya gan, bukan dari Syaitan atau jin, tapi memang benar bertemu Beliau. cmiiw

Beruntunglah orang yg bs bermimpi bertemu dengan Baginda Nabi
ane juga mau banget gan mimpi bertemu dengan Rasulullah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

mimpi rasulullah diceritain..?

kenapa mimpi bertemu Rasulullah diceritain..?yakin itu Rasul...?
bukan kah menceritakan pengalaman spritual bisa menimbulkan riya...?apalagi sampai ke media...?
aahh....saya tidak tau lah...
ane jg mau mimpi ktmu rasulullah, emoticon-Matabelo
usaha apaan gan anaknya YM..jangan dia buka lapak di FJB juga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nugraha.agung
kenapa mimpi bertemu Rasulullah diceritain..?yakin itu Rasul...?
bukan kah menceritakan pengalaman spritual bisa menimbulkan riya...?apalagi sampai ke media...?
aahh....saya tidak tau lah...


tujuanya buat dakwah juga gan.
SUBHANALLAH....
11 tahun sudah hafidz Quran.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ah tetep aja ga percaya , ini mah cuma di besar besarin aja ..
mejeng gan
taunya orang yg dia temui dalam mimpi itu Rosullullah gimana gan?
orang dalam mimpinya kenalan nyebut nama gitu?
betul, coba search engine bahwa kebanyakan manusia, iblis/jin berani berwujud KECUALI Nabi Muhammad. Lihat surat Islam.. jadi betul nih mimpinya, Alhamdulilah Ya Allah Subhannalah...