alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52142ac11ad719d154000000/rahasia-sulap-mur-yang-bisa-terbuka-sendiri-bongkar
Rahasia Sulap Mur Yang bisa terbuka sendiri (Bongkar)
Selamat Pagi Agan2 dan sista yang ganteng2 and cantik
langsung aja...sesuai judul nya ane akan bongkar trik sulap yang perform nya seorang pesulap dapat menggerak kan mur dengan kekuatan pikiran nya, sehingga mur tsb bisa terlepas dari baut nya. lebih jelas perhatikan video berikut:

youtube-thumbnail


Nah..., setelah agan menyaksikan video tsb tahukah agan kalau semua itu menggunakan alat yang bernama "ULTRA CINESE" bentuk alat nya kurang lebih seperti ini gan:

Spoiler for ULTRA CINESE:


cara pakai nya perhatikan video berikut:

Spoiler for cara pakai ultra cinese:


gimana ..., udah mengerti kan...? jadi pada saat perform tinggal pakai baju tangan panjang, biar alat nya gak keliatan.

Ok gan, sampai jumpa lagi ya. ane akan bongkar lagi trik2 yang lain nya.
salam...
#AHAY gan, ane buffer dlu






gimana ya gan, inet ane lemot, buffer dulu bentar terus komeng deh
ijin waffer dlo ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By wellbee
#AHAY gan, ane buffer dlu

Ok gan

Quote:Original Posted By ranggaulung28
gimana ya gan, inet ane lemot, buffer dulu bentar terus komeng deh

iy gan, tadi nya mau cari video yang rada dikit, tapi kurang jelas

Quote:Original Posted By lklgennrev
ijin waffer dlo ganemoticon-Matabelo

silahkan gan
Quote:Original Posted By lklgennrev
ijin waffer dlo ganemoticon-Matabelo

Sama ijin waffer dl. Pk 3g lemes nih
ga kuat buffer emoticon-Frown
keereeennn gan emoticon-thumbsup

ternyata pake teknologi
ditunggu bongkar trik" berikutnya gan emoticon-Big Grin
oh begitu emoticon-Matabelo
ouh jadi itu rahasianya...
pantesan aja si baut bisa muter sendiri
coba cek videonya gan, terus pause di detik 43..keliatan tuh tonjolan Ultra Cinese yang dipake sama si pesulap di tangan kanannya

CMIIW
Quote:Original Posted By txt.
ouh jadi itu rahasianya...
pantesan aja si baut bisa muter sendiri
coba cek videonya gan, terus pause di detik 43..keliatan tuh tonjolan Ultra Cinese yang dipake sama si pesulap di tangan kanannya

CMIIW


haha....betul gan, berarti mata agan cukup jeli juga. tapi ini kan karena agan udah tahu alat nya ditaruh dimana, utk yang belum tau cukup pusing juga gan nyari alat nya. tapi yang jelas mata agan cukup tajam...

Quote:Original Posted By toleyudis


haha....betul gan, berarti mata agan cukup jeli juga. tapi ini kan karena agan udah tahu alat nya ditaruh dimana, utk yang belum tau cukup pusing juga gan nyari alat nya. tapi yang jelas mata agan cukup tajam...



iya juga sih..abis liat video cara gunain ultra cinese langsung cek ulang video sulapnya diatas dan ternyata kegep dia pake alat yang sama



Jiaahj vidio cara pakainya ud ga ada...