alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52136571a3cb17145900000b/fail-on-the-spt-20-08-2013
Fail! On The Sp*t 20/08/2013
Liat acara TV On The Sp*t barusan ga gan? emoticon-Ngakak
mungkin kalo ga liat bisa liat pic ini emoticon-Ngakak

Spoiler for :


Kalo berkenan cendol gan emoticon-Malu (S)
iya tuh gan salah,, tapi ga sebanyak tipi sebelah kan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Tachibanax
iya tuh gan salah,, tapi ga sebanyak tipi sebelah kan gan emoticon-Ngakak


iya juga sih gan kalo dibanding tipi sebelah emoticon-Ngakak
Masih banyakan tipiwan gan
Mungkin bhs inggris zimbabwe gann...penulisannya seperti itu
emoticon-Ngakak

Maklumin aja deh...emoticon-Hammer (S)
goleden,,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
goleden emoticon-Ngakak
banyakan tv o*e gan kalo kata ane mah,. emoticon-Ngakak
ya maklum aja gan , namanya juga manusia gak se perfedt mesein yang udah di design
Quote:Original Posted By angkyy
Mungkin bhs inggris zimbabwe gann...penulisannya seperti itu
emoticon-Ngakak

Maklumin aja deh...emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By tfuaddy
goleden,,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


noh kan pada emoticon-Ngakak
ane juga emoticon-Ngakak pas pertama liat emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By danzenjw
Masih banyakan tipiwan gan


Quote:Original Posted By was.sky
goleden emoticon-Ngakak
banyakan tv o*e gan kalo kata ane mah,. emoticon-Ngakak


Iya tetangga sebelah lebih banyak kesalahannya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vidyanap
ya maklum aja gan , namanya juga manusia gak se perfedt mesein yang udah di design


mesin juga bisa salah kok gan emoticon-Malu (S)
tak ada yg sempurna gan
kelebihan E aja ggan karnsa E delkat D munghkin kependet tengah2


kelebihan E aja gan karna E dekat D mungkin kepencet tengah2
ya ilah cma gtu doang..
itu kesalahan tangan