alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521262851cd719846100000d/gan-please-ane-butuh-saraaannn
GAN PLEASE ANE BUTUH SARAAANNN
Misi agan2 sekalianemoticon-Malu (S) ane minta saran kaskuser2 nyang ada dimari dongemoticon-Malu (S)

jadi gini ceritanya, ane tuh mau masuk SMA gan baru mau daftar skrg, karena kmrn2 pengen nyogok di SMAN tapi tau ini katanya gabisa karena makin ketatemoticon-Mewek nah gitu ane sama bokap ane mau dimasukin SMA Islam gan, ane tadi mau2 aja tapi skrg ane gak bisa tidur karena mikirin sekolah ane mau dimasukin sekolah islam entu gan, secara ane itu anaknya bisa dibilang bandel, suka nongkrong2 minum2 dan kadang kalo ada acara reggae ane suka nonton ampe malem, malah pernah ane waktu ntu dikunciin gara2 pulang kemalemanemoticon-Malu (S) nah yang ane fikirkan sekarang itu apa ane mau SMA swasta dulu aja di padang baru semester depan ane balik lagi ke bekasi pindah ke SMA negeri

nah disini ane minta saran agan, mending ane masuk SMA Islam atau ane lanjutin SMA swasta di padang ya gan? MOHON SARANNYA GAAANNN SOALNYA ANE BESOK DAFTAAARRR PLEASE!!!



Maaf kalo bagi agan ane ngejunk/spam agan mau nimpuk ane bata juga gapapa deh yang penting saran ente berarti untuk ane ganemoticon-Mewek
itung itung nambah temen..
n wawasan gan..
pertamax kah?? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By togie.p
itung itung nambah temen..
n wawasan gan..
pertamax kah?? emoticon-Malu (S)

pindah ke padang ya gan? iya juga sih ya gann thx sarannya gan!
Trsrh ente mn yg plng baik jalani aja emoticon-Big Grin
Lgian ente udh gede hrs_nya bs mikir emoticon-Bingung
mnurut ane gan msuk aje dah sma islam gan.
brangkali ente bsa brubah dsna gan

11 pemain sepakbola yang menjadi ikon klubnya

desain piala dunia dari tahun ketahun
Quote:Original Posted By lynunited

pindah ke padang ya gan? iya juga sih ya gann thx sarannya gan!

yup..
berada di sebuah lingkungan baru..
merupakan tantangan..
yg bisa membuat kita lebih dewasa..
n membuka wawasan kita gan..
pengalaman waktu kos di bandung dulu sih..
emoticon-Big Grin
Makasih sarannya agan2 semuah hehe ini semua memang butuh pertimbangan yang matang, dan pasti semua ada penyesalannya jugaemoticon-Big Grin hehe
mana aja boleh gan. kalau bisa sma favorite lah
lah emang kenapa gan kalo masuk SMA Islam???
bukannya malah hidup lo makin berubah dan tambah wawasan juga di bidang agama?
kok gk coba di SMK aja gan?
siapa tau agan bisa nakal yg positif..
Sudah saatnya ente berubah gan. positive thi8nking aja emoticon-Angkat Beer
ane jg pernah bandel ky ente gan, agan blom bs jalan ane udah lebih bandel dr ente gan.. ga ada yg bisa dibanggain dr mabok2an yg ada cuma bikin malu ortu dn diri sendiri, ga ada orang yang simpatik sama orang bandel yg suka mabok, pingin pusing aja kok mahal
saran ane sih terserah agan mau sekolah dimana, wlaupun agan sekolah di sekolah islam tp klo agan ga berubah ya tetep aja agan ky gitu terus, sdh saatnya agan berubah dn jadi anak yg bisa bikin bangga ortu
mending jadi mantan preman daripada mantan kyai
kalo TS merasa suda mnyadari perna berbuat khilaf dan menyesal., mnurut ane itu suda bagus

ane dl sekolah di sekolah islam jg anak2ny juga sama , tetep ada mbeling , bandel2 pisan .. ga ngaruh mala mau di sekolah islam ato ga , tergantung agan bs bedain apa mana yg bagus buat agan ato tidak

setiap orang pasti perna berbuat salah
bagaimana agan blajar dr kesalahan dan menjadi lebih baik , that's matter ..
Quote:Original Posted By push
ane jg pernah bandel ky ente gan, agan blom bs jalan ane udah lebih bandel dr ente gan.. ga ada yg bisa dibanggain dr mabok2an yg ada cuma bikin malu ortu dn diri sendiri, ga ada orang yang simpatik sama orang bandel yg suka mabok, pingin pusing aja kok mahal
saran ane sih terserah agan mau sekolah dimana, wlaupun agan sekolah di sekolah islam tp klo agan ga berubah ya tetep aja agan ky gitu terus, sdh saatnya agan berubah dn jadi anak yg bisa bikin bangga ortu
mending jadi mantan preman daripada mantan kyai


setuju sama si agan , mnding kita dlunya nakal tp mnjadi lebih baik akhirnya

ane mungkin bukan preman sekolah dl, tapi ane jg perna menjalani hari2 kelam penuh dosa besar saat berpacaran .. silahkan nilai sendiri ya
emang knp gan masuk sekolah islam ?
kalo menurut ane si gpp gan masuk sekolah islam ,mungkin orang tua agan ingin ngerubah agan jadi lebih baik .
dulu si ane sekolah di sekolah islam di jakarta juga gan tapi tetep bisa nongkrong bisa pulang malem , malah bkn malem bisa di bilang pagi karena orang tua ane jadi ngerti walau ane suka nongkrong suka pulang malem tapi ibadah tetep jadi nomor 1 gan dan ane jadi lebih bisa menghargain ortu karena agama itu ga melarang kebebasan gan asal tau batas gan. coba aja kalo menurut pengalaman ane si gitu
Percuma kalau udah 1 tahun pindah ke negeri. Temen ane malah nyesel gan emoticon-Big Grin
Kejadian ente hampir mirip sama ane gan, ane diterima sma favorit negeri(secara nem ane gede, tes pun lolos) tapi ane dilarang sama bokap ane suruh masuk SMA Swasta Islam gan. Dan Alhamdulillah gan ane bisa lebih baik dari kemarin.
Quote:Original Posted By Prayogitrie
lah emang kenapa gan kalo masuk SMA Islam???
bukannya malah hidup lo makin berubah dan tambah wawasan juga di bidang agama?

kurang suka ane gan pulangnya lama hueheheheemoticon-Ngakak
wehhh hihi makasih ya agan2 atas sarannya, iya ane juga mau belajar untuk kedepannya ganemoticon-Malu (S)
masuk mana aja semuanya tergantung ente gan.secara kalo kenakalan dimana aja bs terjadi,jd tergantung ente bisa nahan ato engganya,good luck