alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52125e40a1cb17aa4f000005/sharing---kumpulan-meme-fpi
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Agan-agan yang pernah bikin meme FPI coba diposting di mari

Sharing - Kumpulan Meme FPI

Sharing - Kumpulan Meme FPI

Sharing - Kumpulan Meme FPI

Sharing - Kumpulan Meme FPI

Sharing - Kumpulan Meme FPI[/QUOTE]

emang ini FPI...???

heran, kenapa ya terlalu banyak yg anti FPI...???
Serem gan...

Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
Sharing - Kumpulan Meme FPI
emoticon-Ngakak ane setuju 100% gan.. BNER2 BRAINLESS ini ormas
Gendeng
emoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacau
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kadang butuh kadang kesel suka rusuh..
tapi emang paling bodoh sebodohnya waktu acara ilc yang bilang "pertanyaan kritisnya, itu video simulasi apa emang udah di siapkan? cctv pak... cctv ko pasang di jalan" emoticon-Cape d... (S)
pertanyaan kritis ko bikin menggelitik sekaligus bikin miris..
jujur dalem ati ana langsung bilang "guooooblllooookkkk.. malu-maluin aja tu orang"


ana balita udah punya bakat.. nTe 17 & 21 tahun mampus aja deh...
eh buset, ya begitulah indonesia gan
Nice bro..!!!!
:ngak ;ngakak no comment deh gan...takut difentung ama FPI
Menegakkan kebaikan dengan kebaikan seharusnya.
Quote:Original Posted By lifeforlazio
Menegakkan kebaikan dengan kebaikan seharusnya.

Setuju gan. Ga perlu kerusuhan emoticon-thumbsup
hidup FPI
Quote:Original Posted By Theblackblood
Sharing - Kumpulan Meme FPI


emang ini FPI...???

heran, kenapa ya terlalu banyak yg anti FPI...???[/QUOTE]
Ane juga ga tau gan emoticon-Sorry
Provokasi media sekuler emoticon-televisi
ikut nyengir aja deh emoticon-Big Grin
walaupun belum tentu semua tentang sindiran FPI ini bener emoticon-Malu
wakawwkakawk lucu meme meme nya.

tapi ga mau ikot2 ah.
udah muak gan kalo ane mah ngeliatnya emoticon-Najis
emoticon-Ngakak ... KOPLAK!