alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52124e871ad7196064000004/share-pengalaman-cewek-ber-solo-traveling-ke-afrika-bagian-1
:D
peace
lanjut sis emoticon-Big Grin mantap
mantap... gelar tiker buat nunggu lanjutan nya
wah jarang2 ada yg share ke afrika nih emoticon-Big Grin
ditunggu lanjutannya sis emoticon-Big Grin
lanjut jeung emoticon-Big Grin

lanjutannya disini aja kan
wahhh.
ditunggu lanjutannya gannn
Bikin penasaran
keren.. nih afrika kalau bisa jgn di sensor donk wajahnya.. pingin lihat kecantikan nya nih.. wkakakaka
wah ga sopan nih..ane jd penasaran juga nih...mudah2an ga jd cerita berseri ya...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By netnot
lanjut sis emoticon-Big Grin mantap


siyap gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By maxcaliber
mantap... gelar tiker buat nunggu lanjutan nya


hehe... makasi gan. Insyaallah nanti ane sambung lagi.
Quote:Original Posted By aquatiz
keren.. nih afrika kalau bisa jgn di sensor donk wajahnya.. pingin lihat kecantikan nya nih.. wkakakaka


gak mau ah, ntar ane dipaksa kimpoi sama agan . wkwkwk


wah mantap nih sis...ditunggu lanjutannya dan foto2nya yak emoticon-Matabelo
wo wo wo wo

selamat juga abis jalan ke afrika emoticon-Ngakak

lanjutin napa tuh FR, kentang amat emoticon-Ngakak
bentar sis, gw rebus mie sama bikin kopi dulu
tungguin gw ya kalo mao lanjutin ceritanyaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
sis plis lanjutin emoticon-Matabelo

yahh part 1 nya pendek bangettttt, tulooong lanjuutin sis penasaran nihhh emoticon-Matabelo
te o pe be ge te emoticon-Recommended Seller

di cina kerja apa gan??ganwati..
waaah Afrika, sendirian Cewe lagi mangstab sis emoticon-Big Grin lanjuta lagi ceritanya sis
wahhh buat penasaran...

lanjut donk sissss