alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52124d641bcb17c04b000005/kereta-maglev-tercepat-di-dunia-501-km--jam---jakarta---surabaya-cuma-1-jam
Cool 
Kereta Maglev Tercepat Di Dunia (501 km/ jam) / Jakarta - Surabaya cuma 1 jam
Setelah Shinkansen, Jepang akhirnya melakukan uji coba kereta Maglev, yang di klaim tercepat di dunia.

Pada th 2027, kereta api Jepang akan siap untuk mengambil penumpang antara Tokyo dan Nagoya di kecepatan 310 mph (499 km / jam) untuk operasi sehari-hari.

Kereta, yang menggunakan magnet-levitasi (maglev) teknologi, akan menjadi kereta komuter tercepat di dunia ketika mereka sudah bangun dan berjalan. Untuk sekarang, gelar tsb secara teknis dimilik oleh kereta maglev, China Shanghai Maglev Train.

The Shanghai Maglev Train mampu memukul 311 mph (501 km / jam) dan memiliki kecepatan operasional tertinggi 268 mph (431 km / jam) seperti ritsleting dari dan ke Bandara Internasional Pudong Shanghai.

emoticon-Matabelo

Quote:
youtube-thumbnail

http://topvideostream.com/video/6287...ev-train-japan


Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN AH:


Budayakan komeng Gan!!!
Kereta Maglev Tercepat Di Dunia (501 km/ jam) / Jakarta - Surabaya cuma 1 jam
wah keren ne gan,, gimana ya rasanya di dalem emoticon-Matabelo
maaf gan emoticon-Smilie kalau kecepetan keknya ga enak juga tuh
ke nya dah pernah liat gan emoticon-Sorry emoticon-Bingung (S)
Ane uda perna nyobain yg 200++ gan. Pemandangan kabur smua emoticon-Ngakak
ane liat videonya
yg di dalem pada harap2 cemas gitu kayaknya

orang tua di larang naik y gan takut jantungan
khusus pecinta roller coaster

desainnya gile emoticon-Matabelo
ga shaanguup!! http://www.kaskus.co.id/post/51ca59d...1243204a000007
Kereta emang transportasi massal tercepat di daratan bray..
Semoga ane bisa majuin kereta api Indonesia nantinya..
Amin
wanjir kenceng banget gan emoticon-Frown
gimana kalo ada yg mau lintas gitu mobil mobil



Posted with kaskusQR
buset kuenceng amat gan
500km/jam -_-
perlu buka lahan yg gede nih kalo mau ada di indo haha
Quote:Original Posted By dbpart1
500km/jam -_-
perlu buka lahan yg gede nih kalo mau ada di indo haha


agan pikir apa yang terjadi kalo listriknya mati. indo kan termasuk sering mengalami pemadaman listrik.
Gokil neh teknologi magnet levitasi..
cocoknya bt yg suka sangat terburu-buru emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By tokomadju
maaf gan emoticon-Smilie kalau kecepetan keknya ga enak juga tuh

was was gan yaaa
harusnya rasanya mulus 2 aja dah ...
masih lebi cepet pesawat, tapi kayanya ini lebih aman ....

yang pasti sih ....
engga ada lagi yang naik di atap emoticon-Ngakak
ngebayangin surabaya jakarta klo secepet itu mantab deh.

ga usah 1 jam sih.. 4 jam aja udah cukup mantabbb...

klo by car brp jam coba. ga cukup 15 jam itu. hjahahaha
andai indonesia ada kek gitu gan
Kalo bener ada di Indonesia, masih adakah orang yang berani nerobos palang pintu kereta ???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cepet bener gan... kaga kebayang kalo lewat... ada suaranya kaga ya emoticon-Matabelo kalo sampe di emoticon-I Love Indonesia (S) ky nya bakal banyak yg pake buat mudik.. ga cuma lebaran.. sabtu minggu pada mudik gan emoticon-Ngakak