alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5212296220cb17882800000a/ternyata-narutonaruto-lover-masuk
Ternyata Naruto....????(Naruto lover Masuk)
Eh,,,
Jujur ya gan, sebelum nemu pict ini.
ane penasaran banget, gimana Naruto bisa ngalahin Obito dan Madara
Eh, ternyata ini dia jawaban nya gan

Pada penasaran gak..??????
Langsung ajah deh gan


Spoiler for Nih Dia:


Spoiler for Ngakak:


Boleh Donk Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamaxx di amankan emoticon-Cool
pertamax di trit gaje
rancu juga sih. pertama, naruto emang pernah minta bantuan songoku (kalo ga salah). tapi bukan goku dragon ball gan. melainkan goku nama aslinya ekor 4 (yonbi) waktu mau ngalahin ke 7 bijuu
kedua, chapter naruto terbaru udah keluar kok. cuman masih bahasa inggris. emang telat sih keluarnya
coba deh agan cek mangastream.net emoticon-Angkat Beer
itu mah FanPic gan,
hadeeeh, si agan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By playns
pertamax di trit gaje


sorry gan ente telat selangkahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
penjahatnya juga dari berbagai anime juga dunk
biar berimbang :emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kocak juga gan , mantapp
emoticon-Cape deeehh
emoticon-Kissemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ente gan
Ternyata Naruto....????(Naruto lover Masuk)

Ternyata cuman fan art..

--

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalo goku mah kuat banget gan... bumi aja bisa ampe hancur..
yaelah gan, goku turun tangan mah, langsung ko it si madaranya
fanpict itu gan.. beda dunia juga.. emoticon-Ngakak
ane pikir ini berita beneran gan
walaupun ga gitu suka naruto , tapi pengen tau aja ..
wkwkw
Quote:sorry double post

tadi pas post . overposting kaskus nya