alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5212095b3dcb17d82d000005/3-detik-motor-hilang-di-warnet-cctv
Video & Image 
3 Detik Motor Hilang di Warnet (cctv)
youtube-thumbnail

Pencurian Motor Hilang Sekejap Terekam CCTV
Pertamax
pertamax gan

gila cepet benerr
#Dasar indonesia , Orangnya udah pada kebal sama dosa emoticon-Cape d... (S)
gokil cpt amat tuh maling...emoticon-Amazed
wah kalo ane pake gembok alarm 2 gan, trus maennya d dkt cendela
ga ada keterangannya gan?
kapan dimana?
Quote:Original Posted By c0rteza
pertamax gan

gila cepet benerr

Ane make Rx King makanya ngacir emoticon-Cool
gile itu mah pake kunci asli kayanyaemoticon-Matabelo
Ane bilang fake itu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By c0rteza
pertamax gan

gila cepet benerr


haha si agan kalah cepet ama yang diatas emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By sharkhunter
#Dasar indonesia , Orangnya udah pada kebal sama dosa emoticon-Cape d... (S)


berarti orang indonesia pasti masuk surga dong.. kan kebal... emoticon-Belo





emoticon-Hammer (S)
emoticon-Cape d... (S) gak bisa buffer lg down...
Quote:Original Posted By agum212
ga ada keterangannya gan?
kapan dimana?


sayangnya gak ada gan, maaf
it motornya sndiri gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa jadi ini asli gan,
mungkin si maling org terdekat korban, bisa aj dia minjam motor korban trus d bkin kunci duplikatny. pas waktu yg tepat baru d ambil tu motor.
wew makin miris aja emoticon-Takut
Quote:Original Posted By anandasyahputra
Ane bilang fake itu emoticon-Cool


emang rada bau-bau fake, tapi kalo asli berarti maling pro, wakoawk
Quote:Original Posted By otaksekend


berarti orang indonesia pasti masuk surga dong.. kan kebal... emoticon-Belo





emoticon-Hammer (S)


weeeew gan
Quote:Original Posted By otaksekend


berarti orang indonesia pasti masuk surga dong.. kan kebal... emoticon-Belo





emoticon-Hammer (S)


#Ga gitu juga Mbloo ... emoticon-Cape d... (S)