alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521179f08227cf2c1b00000c/ikut-prudential-untung-gan
Ikut prudential untung gan.
Ane tertarik ikut prudential gan. Cuma kesalahan ane ga teliti dgn sistimnya maklum wong ndeso. Pegawai kecil.

Ane ikut premi yg 350rb sebulan tapi setelah 5 bulan ane berubah fikiran.

Nah ane tanya tuh sama agennya, ada atau engga nilai tunainya lwt telepon.
Eh dia jawab rada emosi "baca aja mas dibukunya"
Ane sih jawab " kalau memang ada berapa sih"
Itu jg ane tanya sambil takut2 gan. Trus dia ga mau jawab.

Setelah beberapa lama ane baru tau kalau nilai tunai asuransi prudential kalau blm 2 tahun tidak ada alias hangus.

Padahal ane pernah ikut takaful sampe 18 bulan, ada tuh nilai tunainya.

Setelah tahu begitu ya sudahlah. Salah ane juga sih teliti.

Prudential yg untung, mudah2an duit ane jd sodakoh.

Maaf gan bagi agan yg jd agen prudential. Peace
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
jadi maksud ceritaagan ikut prudential untung atau buntung nih?
gan siapa bilang hangus....dana investasi agan ada dan bisa diambil....berarti agen anda yg ga beres tuh.emoticon-Ngakak
jujur ane ga terlalu paham

tlg jelasin kronologisnya lebih rinci gan
Quote:Original Posted By suryajelambar
Ane tertarik ikut prudential gan. Cuma kesalahan ane ga teliti dgn sistimnya maklum wong ndeso. Pegawai kecil.

Ane ikut premi yg 350rb sebulan tapi setelah 5 bulan ane berubah fikiran.

Nah ane tanya tuh sama agennya, ada atau engga nilai tunainya lwt telepon.
Eh dia jawab rada emosi "baca aja mas dibukunya"
Ane sih jawab " kalau memang ada berapa sih"
Itu jg ane tanya sambil takut2 gan. Trus dia ga mau jawab.

Setelah beberapa lama ane baru tau kalau nilai tunai asuransi prudential kalau blm 2 tahun tidak ada alias hangus.

Padahal ane pernah ikut takaful sampe 18 bulan, ada tuh nilai tunainya.

Setelah tahu begitu ya sudahlah. Salah ane juga sih teliti.

Prudential yg untung, mudah2an duit ane jd sodakoh.

Maaf gan bagi agan yg jd agen prudential. Peace
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Bukan Hangus Gan Nilai Investasinya baru keliatan di taun ke-3 dan seterusnya tapi kan ada manfaat proteksi kesehatan namanya PruHS (Berupa Kartu), yang dicover sampai usia tertentu, coba deh liat di polisnya kan pasti ada tuh ilustrasinya nah di halaman 1-3 itu mengenai proteksi kesehatan dan halaman selanjutnya mengenai nilai investasinya Gan...... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nyimak dulu deh Gan.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
promisi aje ente gan
Quote:Original Posted By A1602T
gan siapa bilang hangus....dana investasi agan ada dan bisa diambil....berarti agen anda yg ga beres tuh.emoticon-Ngakak


nah lho.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
prudential lagi... lagi lagi prudential emoticon-Ngakak
sama nih kejadian nya dengan ane
ane ikut pruden dr september 2006 sampai april 2013 premi perbulan 500rb
sekitar 80 bulan x 500rb .....
dan sekarang ini sisa duit ane tinggal 20 jt an.........
duit ilang gak tau kemana kalau minta pejaelasan dr agen kata nya kena potong ama biaya asuransi emoticon-Matabelo

ya nasip la gan
kita org kecil yg di begobegoin ama org yg sangat pintar memutar balikkan kata kata
Oh ane blm ikut nih...brows dulu ahemoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By scitovzcky


Bukan Hangus Gan Nilai Investasinya baru keliatan di taun ke-3 dan seterusnya tapi kan ada manfaat proteksi kesehatan namanya PruHS (Berupa Kartu), yang dicover sampai usia tertentu, coba deh liat di polisnya kan pasti ada tuh ilustrasinya nah di halaman 1-3 itu mengenai proteksi kesehatan dan halaman selanjutnya mengenai nilai investasinya Gan...... emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Nah lo ni agen prudentialnya muncul. emoticon-Stick Out Tongueeace

Gini gan ane jelasin sedikit yaa....prudential mengeluaran rekening PAA itu mempunyai 2 manfaat didalamnya ada Proteksi dan Investasi jadinya agan-agan para nasabah harus mempelajari apa yang dibutuhkan apakah mau lebih di manfaat proteksi jiwa dan kesehatannya atau lebih mengutamakan di investasinya. saran ane sebagai Agent Prudential dan nasabah juga coba pelajari Ilustrasi dengan cermat yaa sebelum tandatangan. Klo ane biasaya bikinin ilustrasi nasabah sesuai kebutuhan mereka dan ane jelasin secara detail jdnya ga akan ada dispute dikemudian hari. Kaya slogan Prudential "Always Listening Always Understanding".

Sekarang para nasabah dipermudah dengan adanya PruAccess jdnya kita bisa melihat uang kita ada berapa di bank Prudential.

klo ada yg mo lebih jelas lg bisa DM ane
Quote:Original Posted By antonius ch
sama nih kejadian nya dengan ane
ane ikut pruden dr september 2006 sampai april 2013 premi perbulan 500rb
sekitar 80 bulan x 500rb .....
dan sekarang ini sisa duit ane tinggal 20 jt an.........
duit ilang gak tau kemana kalau minta pejaelasan dr agen kata nya kena potong ama biaya asuransi emoticon-Matabelo

ya nasip la gan
kita org kecil yg di begobegoin ama org yg sangat pintar memutar balikkan kata kata


Gan klo ane lihat agan ambil lebih besar manfaat proteksi jiwa dan kesehatannya drpd Investasinya yaa....coba agan liat lagi di Ilustrasi disitu keliatan asumsi pertumbuhan investasi agan nah abais itu agan bisa cek di prudential.co.id berapa persen pertumbuhan inevstasi agan atau klo agan udah punya PruAccess bisa dilihat pertumbuhannya.....seharusnya klo dr tahun 2006 sih bagus yaa pertumbuhannya.
Quote:Original Posted By scitovzcky


Bukan Hangus Gan Nilai Investasinya baru keliatan di taun ke-3 dan seterusnya tapi kan ada manfaat proteksi kesehatan namanya PruHS (Berupa Kartu), yang dicover sampai usia tertentu, coba deh liat di polisnya kan pasti ada tuh ilustrasinya nah di halaman 1-3 itu mengenai proteksi kesehatan dan halaman selanjutnya mengenai nilai investasinya Gan...... emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ane luruskan yaa nilai investasi bisa diambil kapan pun dan itu hak nasabah tapi nilai tidak seperti yg ditabung karena di tahun 1 - 5 ada namanya biaya akuisisi.
Quote:Original Posted By suryajelambar
Ane tertarik ikut prudential gan. Cuma kesalahan ane ga teliti dgn sistimnya maklum wong ndeso. Pegawai kecil.

Ane ikut premi yg 350rb sebulan tapi setelah 5 bulan ane berubah fikiran.

Nah ane tanya tuh sama agennya, ada atau engga nilai tunainya lwt telepon.
Eh dia jawab rada emosi "baca aja mas dibukunya"
Ane sih jawab " kalau memang ada berapa sih"
Itu jg ane tanya sambil takut2 gan. Trus dia ga mau jawab.

Setelah beberapa lama ane baru tau kalau nilai tunai asuransi prudential kalau blm 2 tahun tidak ada alias hangus.

Padahal ane pernah ikut takaful sampe 18 bulan, ada tuh nilai tunainya.

Setelah tahu begitu ya sudahlah. Salah ane juga sih teliti.

Prudential yg untung, mudah2an duit ane jd sodakoh.

Maaf gan bagi agan yg jd agen prudential. Peace
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Gan ane pernah punya nasabah kaya agan baru 3 bulan tiba2 tutup polis setau ane nasabah ane dpt kok nilai investasinya ane ga bohong. karena investasi adalah Hak Nasabah. Wah agennya perlu ditraining lg tuh hihihihihihi
ngomomng2 prudential bedanya appa sih aama nabung??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
wah, ane jg nasabah nih.. cuma kebetulan ane dpt agennya bagus, nah tugas kita sebagai nasabah berhak memilih agen mana yg jd servicing nya kita, krn ini adalah hubungan jangka panjang. ane jd nasabah sejak tahun 2005 dan sampe skrg gak ada masalah tuh dan bagusnya lg agen nya kooperatif bgt sampe akhirnya ane sekeluarga pake asuransi Prudential. khusus anak, ane pny 2 account satu PIA dan satunya PAA Syariah (cuma gak tau istilahnya apa, cuma ane taunya klo PIA itu lebih ke Investasi kalo PAA itu asuransi berbasis investasi)
satu hal lagi menurut ane sih sebenernya semua perusahaan asuransi itu niatnya baik, cuma ya itu ada oknum2 yg kadang suka tidak bertanggung jawab.
ane percaya masih byk agen asuransi yg baik kok
Ga sesuai nich sama judulnya emoticon-Hammer2

Agan ikut yang program apa, Gan?

Prudential itu kan basic-nya Asuransi. Yang namanya Asuransi itu emang ga ada yang untung, Gan, jangan disamain sama investasi.....
Bukan gan.. Selama 2 tahun uang ente terpotong biaya akuisisi. Namus setelah 2 tahun, hasil dana yg anda investikan akan melonjak
Seharusnya sang agen harus kasih tau agan.. Klo 2 tahun pertama uang anda 0 ( biaya akuisisi )