alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52116a2d8127cf4602000006/video-buka-sitik-jos---metallica-cover
[video] Buka Sitik Jos - Metallica Cover
regard to @krisnapurna

youtube-thumbnail


lumayan pagi2 bikin ngakak emoticon-Ngakak
cool gan
emoticon-2 Jempol wuih keren juga dibuat gituan ya'...tp klipnya bikin ngakak... kebayang aja besok metalica konser di jakarta nyanyi lagu ini... emoticon-Ngakak
parah.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyet
keren banget editennya
asli bikin emoticon-Ngakak
pemain bassnya itu loh bikin ngakak pas bilang "joss"
emoticon-Ngakak
kamvret bisa aj tuh yang ngedit emoticon-Ngakak (S)
jos banget nih editannya... emoticon-Ngakak
siake....keren juga nih

frame ma lirik lagunya masi bisa masup

btw ni album metalimin yang mana yach...ane belum dapet gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siang-siang ngakak
Gila, bener2 salut gw ama nih orang, kreatif banget.
tadi malem dibawain gak lagu ini yaa??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah klo ini mah kerjaan anak2 yks nih gan emoticon-Big Grin
ANCOOOOORRRR!!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
editornya asem neh gan... dewa dah.. emoticon-Ngakak

Ngakak 

hahaha..kemaren nyanyi lagunya rhoma irama, sekarang buka titik joss... emoticon-Ngakak
anjr*t...
asli keren gan....
KREATIF...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gila parah abis editannya emoticon-Belomatabelo
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Kaskus Radio

asli dah gan kocak banget,, ga cocok tuh lagu sama rambutnya emoticon-Ngakak