alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520ff56a3ecb172f79000002/inilah-bahaya-tidur-menggunakan-kipas-angin
bodo amat
untung ane gak punya kipas angin gan,.....
kalo ane kipas nya dipantulin ke dinding gan emoticon-Malu (S)
emang bener gan, tapi kalo kipasnya arahnya diputerin mah mendingan
ane udah kebiasaan gan, gak bisa tidur kalo gak pake kipas angin emoticon-Frown
walah ane kalo tidur gak pakek kipas gak bisa tidur gan
emoticon-Thinking
wah ane gk pernah tidur pake kipas gan emoticon-Embarrassment
soalnya udah dingin di tempat ane mah emoticon-Embarrassment
jadibpada beralih ke ac ni kalo gt wakaka..

Peringatan! 

klo pke AC gmn gan ane keseringan AC malahan ??emoticon-Bingung (S)
setuju gan emoticon-Jempol Quote:Original Posted By dete72
nice info gan...
kl ane sih kipas angin nya ane arahkan ke dinding aja...


kalo ane yang ada kipas anginnya yang rusak gan emoticon-Ngakak
Ane begitu gan. tapi panas kalo ga pake kipas angin gan
wah yg ane rasain sih jadi haus pas bngun, ane tinggal d daerah panas, tp udah mulai d kurangin pmakaian nya, klo udah kringetan bru dnylain lg
Untung ane nggak pernah kaya gitu gan, jadi tau bahaya nya, nice info emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
rumah ane udah dingin gan jadi ane ga pernah pake kipas angin
waduh, kadang2 ane klo tidur pake kipas juga semaleman

abis klo ga pake gerah malah ga nyenyak tidur nya emoticon-Cape d... (S)
ponakan ane sering tidur pake kipas gan. trus kalo tidur pake ac gmana?
Untung ane gk suka pke kipas angin,,,
emoticon-Matabelo nais share gan..
Kaka ane gan sering tidur pake kipas angin.. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By nongqman
emoticon-Matabelo nais share gan..
Kaka ane gan sering tidur pake kipas angin.. emoticon-2 Jempol


suruh berenti gan ganti pake baling2 helikopter emoticon-Ngakak