alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520f9ea53fcb17d81c000006/apa-yang-akan-agan-wati-lakuin-kalau-liat-temen-agan-begini
Apa Yang Akan Agan/Wati Lakuin Kalau Liat Temen Agan Begini?
Sikap gentle apa yang akan agan ambil atau tunjukin kalau liat teman agan terjadi kayak gini misalnya aja agan meggang senjata tapi dilarang menembak jika tidak ada komando untuk menembak.emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Buka Gan:

Gimana gan? langkah apa yang akan agan ambil kalau ngalamin hal kayak gini?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By risapu99
Apa Yang Akan Agan/Wati Lakuin Kalau Liat Temen Agan Begini?

Hati Nurani gan. pasti nolong lah emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
Apa Yang Akan Agan/Wati Lakuin Kalau Liat Temen Agan Begini?

Quote:Original Posted By beelzebubz
tontonin aj emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak parah bangeett

Quote:Original Posted By eldobabaro
tetep ane tembak itu cheetah gan emoticon-Matabelo

Walapun resiko jabatan yang agan impikanda dari kecil bakal dicopot...?? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By butterflyboy
berdoa agar ane bukan korban selanjutnya gan...

emoticon-Ngakak kalau gitu tinggal aja..

Quote:Original Posted By mzn354
ane doain supaya arwahnya ditrima oleh yng kuasa gan emoticon-Sorry


wah prah lho gan emoticon-Ngakak
Gimana ane mau nembak emoticon-Cape d... (S) kan yang diserang macan itu komando ane emoticon-Cape d... (S) dan yg bisa komando ane katakan hanya SIAAAAAAAAAALLLLLL..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
maaf gan emoticon-Smilie kok pada diem yah beneran itu?
One By One By Hand emoticon-Cool

Jika salah satu diantaranya kalah maka dia hanya akan menderita cedera emoticon-Ngakak
ane tembak temen ane gan,,biar dia g tersiksaemoticon-Sorry
tolongin donk gan, kan ada 3 org tuh, masa ber 3 ga mampu sih emoticon-Smilie

lempar senjata..angkat tangan trus menyerah
nontonin aja gan
fotoin gan,,,,terus bikin thread,,,,
lawan lah gan emoticon-Cape d... (S)
daripade mati emoticon-Cape d... (S)
nyuruh biar cepetan makannya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By berrrychann
tolongin donk gan, kan ada 3 org tuh, masa ber 3 ga mampu sih emoticon-Smilie

Spoiler for :


Quote:Original Posted By freestylerdre
ane tembak temen ane gan,,biar dia g tersiksaemoticon-Sorry


Quote:Original Posted By donay212
One By One By Hand emoticon-Cool

Jika salah satu diantaranya kalah maka dia hanya akan menderita cedera emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By tokomadju
maaf gan emoticon-Smilie kok pada diem yah beneran itu?


Quote:Original Posted By iandyaska
Gimana ane mau nembak emoticon-Cape d... (S) kan yang diserang macan itu komando ane emoticon-Cape d... (S) dan yg bisa komando ane katakan hanya SIAAAAAAAAAALLLLLL..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Quote:Original Posted By antrasit
lempar senjata..angkat tangan trus menyerah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu semua pendapat agan semua gak salah, jadi terserah gimana yang pasti bisa selametin temen agan dan jabatan yang agan impikan itu kaga dijabut cuma gara salah ambil tindakkan
difoto gan, biar bisa bikin trit kaya ente emoticon-Ngakak
nurutin kata hati, pastilah gw tolong biarpun dilarang sama komandan gw emoticon-Smilie
sentil baiknya gan
btw selamet tuh org keknya gan pake helm dia tuh keknya temen2nya aja pake helm mo ngebut kali ya
mgkn komandan yg lebih gentle ane mah kaburemoticon-Ngacir
kalo tembak bius, ane tembak deh gan...
lah tembak peluru timah, ya nunggu atasan deh yg nembak...emoticon-Smilie


Itu beneran, gan ?

seram banget gan
tuh orang gimana kabarnya sekarang gan?