alexa-tracking

Apa Yang Akan Agan/Wati Lakuin Kalau Liat Temen Agan Begini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520f9ea53fcb17d81c000006/apa-yang-akan-agan-wati-lakuin-kalau-liat-temen-agan-begini
Apa Yang Akan Agan/Wati Lakuin Kalau Liat Temen Agan Begini?
Sikap gentle apa yang akan agan ambil atau tunjukin kalau liat teman agan terjadi kayak gini misalnya aja agan meggang senjata tapi dilarang menembak jika tidak ada komando untuk menembak.emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Buka Gan:

Gimana gan? langkah apa yang akan agan ambil kalau ngalamin hal kayak gini?emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:

emoticon-Ngakak parah bangeett

Quote:

Walapun resiko jabatan yang agan impikanda dari kecil bakal dicopot...?? emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak kalau gitu tinggal aja..

Quote:


wah prah lho gan emoticon-Ngakak
Gimana ane mau nembak emoticon-Cape d... (S) kan yang diserang macan itu komando ane emoticon-Cape d... (S) dan yg bisa komando ane katakan hanya SIAAAAAAAAAALLLLLL..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
maaf gan emoticon-Smilie kok pada diem yah beneran itu?
One By One By Hand emoticon-Cool

Jika salah satu diantaranya kalah maka dia hanya akan menderita cedera emoticon-Ngakak
ane tembak temen ane gan,,biar dia g tersiksaemoticon-Sorry
tolongin donk gan, kan ada 3 org tuh, masa ber 3 ga mampu sih emoticon-Smilie

Spoiler for :
lempar senjata..angkat tangan trus menyerah
nontonin aja gan
fotoin gan,,,,terus bikin thread,,,,
lawan lah gan emoticon-Cape d... (S)
daripade mati emoticon-Cape d... (S)
nyuruh biar cepetan makannya emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu semua pendapat agan semua gak salah, jadi terserah gimana yang pasti bisa selametin temen agan dan jabatan yang agan impikan itu kaga dijabut cuma gara salah ambil tindakkan
difoto gan, biar bisa bikin trit kaya ente emoticon-Ngakak
nurutin kata hati, pastilah gw tolong biarpun dilarang sama komandan gw emoticon-Smilie
sentil baiknya gan
btw selamet tuh org keknya gan pake helm dia tuh keknya temen2nya aja pake helm mo ngebut kali ya
mgkn komandan yg lebih gentle ane mah kaburemoticon-Ngacir
kalo tembak bius, ane tembak deh gan...
lah tembak peluru timah, ya nunggu atasan deh yg nembak...emoticon-Smilie


Itu beneran, gan ?

seram banget gan
tuh orang gimana kabarnya sekarang gan?