alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520f76174f6ea1ed37000007/agan-agan-semua-pasti-tidak-menyadari-gambar-yang-satu-ini
Thumbs up 
Agan-agan semua pasti tidak menyadari gambar yang satu ini !
Ane baru sadar gan
Agan-agan semua pasti tidak menyadari gambar yang satu ini !
Agan-agan semua pasti tidak menyadari gambar yang satu ini !

Pasti gan agan semua baru sadarkan...! Ini Bukan Google.co.id lo gan, tapi Google.com
Baru aja sadar gan emoticon-Malu (S)
coba agan buka google.co.uk
gak kluar yg kek gitu gan, itu walopun (dot)com cuma muncul klo IP kita kedetek klo isp indo
jadi gak istimewa lagi gan emoticon-Cape d...
Ane sadar emoticon-Peace
only in indonesia itu kann? emoticon-Cape d...
ane si nyadar gan pas kemaren buka google, ada gambar garuda dan tulisan googlenya jadi merah putih
.com kan universal, klo ngedeteksinya IP indo y ttp aja kluar tuh garuda. coba buja google.com di luar indo.
sekarang baru sadar nih gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Agan-agan semua pasti tidak menyadari gambar yang satu ini !
ane nyadar gan... kok tumben google buat Hari Kemerdekaan 2013 ... tahun lalu engga begitu..
Quote:apaan nih
luar biasa deh mbah gugel ini... emoticon-Belomatabeloemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo ane pake google dlm berbahasa inggris kaga muncul garuda tu
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
ow... gw kirain apa gan....
itu udah lama kok gan dan tiap tahun gambarnya berubah2, ada yg gambar garuda, balap karung dn panjat pinang dll
kayanya cuma di Indonesia aja gan
ane sadar kok gan emoticon-Cool
ane sadar dari awal gan emoticon-Ngakak
gambar ga nongol di lepi gw emoticon-Cape d... (S)
uda nyadar dari kemaren gan