alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520f6afcdb92485a49000002/siapa-bilang-hewan-tidak-bisa-quottertawa-dan-tersenyumquot-pict
Thumbs up 
Siapa bilang hewan tidak bisa "Tertawa dan Tersenyum"? [+PICT]
Siapa bilang hewan tidak bisa "Tertawa dan Tersenyum"? [+PICT]
Spoiler for NoRepsol:

Quote:Hewan tidak bisa tertawa dan tersenyum? Salah besar !
Siapa Bilang Hewan tidak bisa tertawa dan tersenyum
INI BUKTINYA


Siapa bilang hewan tidak bisa "Tertawa dan Tersenyum"? [+PICT]


Lanjutan
Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:



Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


UPDATE
Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:


Spoiler for Smile:



Spoiler for Smile:


TIMINGNYA PAS BANGET
Siapa bilang hewan tidak bisa "Tertawa dan Tersenyum"? [+PICT]
maaf gan emoticon-Smilie mereka aja bisa ketawa yah emoticon-Malu
dapet aje momennya gan emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for :
si keledai senyumnya aduhai,,nonggol smua tu gigi
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pas timingnya
Monyet tuh salah satu hewan yang sering tertawa gan emoticon-Ngakak
pict pertama senyumnya manis kaya senyum ts emoticon-Ngakak (S)

Ada senyum manis gorila, senyum garing kuda nil, senyum horor ikan hiu, dan senyuman buaya emoticon-Betty
Ada jg yg beda gaya.. Nyengir kuda emoticon-Ngakak

Sweeettt emoticon-Big Grin
kayaknya kalo buaya ikut senyum.. tetep aja deh mengerikan..
AWESOME
:MATABELO
Yang ini mirip banget ama TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for "":
nice gan
kok gak ada yang ngakak tapi ya emoticon-Ngakak
kebanyakan gambar monyet, jadi curiga ane emoticon-Ngakak