alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520e0b2919cb17864a000006/mobil-siapa
Mobil Siapa?
Kenapa ya gan kebanyakan orang demen banget berfose di samping, depan, belakang, mobil orang lain. Entah itu mobilnya mewah, antik, atau mobil pejabat ga luput dari sasaran foto. nih buktinya gan::
Mobil Siapa?

Mobil Siapa?

Mobil Siapa?

Mobil Siapa?onus foto ane gan tapi di mobil ndiri biar mobil sejuta ummat tapi tetap membanggakan hehe

KMobil Siapa?mengnya ya gan. :emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
hahaha bener juga.

temen2 saya juga suka gitu

ya gak punya mobilnya tapi boleh donk foto doank emoticon-Ngakak
maklum gan kl mbl sekelas lambo bentley kyk difoto itu dan dkk lah memang langka bgt gan
mungkin yg bs fto ngerasa bangga aja

kl ane sh nggak prnh jg fto2 didpn mbl org gt
plgan yg dfto mobilnyaemoticon-Ngakak

ha2,,lumayan gan udah punya mobil,,dari pada nga
emoticon-Ngakak
biar di di bilang wow gan,,emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By achmadsyarif0
Bonus foto ane gan tapi di mobil ndiri biar mobil sejuta ummat tapi tetap membanggakan hehe

KMobil Siapa?


Ciyeee narsis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ajakin ane kelilng kota dong emoticon-Bettyemoticon-Betty
kali2 gan nampang background nya mobil mewah emoticon-Ngakak
mereka semua numpang keren gan emoticon-Malu (S)


modalnya cuman HP yang ada kameranya aja kok emoticon-Malu (S)

diupload kemedia sosial,terus disangka mobilnya deh emoticon-Big Grin
Doa itu gan, biar kesampean punya mobil kaya gt emoticon-Ngakak