alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520dd5aebe29a00f79000008/panduan-ke-malaysia
Poll: Panduan ke Malaysia

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
- 0% (0 votes)
- 0% (0 votes)
Panduan ke Malaysia
Permisi agan-agan, kenalin ane newbie disini. emoticon-Malu (S) Ane mau nanya nih gan, kakak ane kan mau ke Malaysia buat nonton konser Linkin Park disana, berhubung baru pertama kali dia ga tau transportasi ke sana naek apa aja. Rencananya kakak ane mau nginep di Hotel Citotel Bukit Jalil Malaysia, konsernya di stadion Bukit Jalil kan deket tuh. nah dari LCCT kira-kira naek apa aja ya gan? bantu ane dong, kasian kakak ane kayak orang bingung emoticon-Cape d... (S) hehehe makasih ya gan atas perhatiannya emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By indahudjang
Permisi agan-agan, kenalin ane newbie disini. emoticon-Malu (S) Ane mau nanya nih gan, kakak ane kan mau ke Malaysia buat nonton konser Linkin Park disana, berhubung baru pertama kali dia ga tau transportasi ke sana naek apa aja. Rencananya kakak ane mau nginep di Hotel Citotel Bukit Jalil Malaysia, konsernya di stadion Bukit Jalil kan deket tuh. nah dari LCCT kira-kira naek apa aja ya gan? bantu ane dong, kasian kakak ane kayak orang bingung emoticon-Cape d... (S) hehehe makasih ya gan atas perhatiannya emoticon-I Love Kaskus (S)


Kalo mau yg mudah dan nyaman bisa pake taxy gan..
tapi kl mau yg murah, sedikit ribet tapi nyaman.. dari LCCT naik bis ke KL Sentral (sekitar 9 ringgit), lanjut dengan KTM ke Bandar Tasik Selatan trus lanjut dengan LRT ke stasiun bukit jalil..