KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520dd4654f6ea1d714000005/rela-jual-alat-kelaminnya-sendiri-demi-iphone-hingga-keliling-eropa

Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 101
percuma aja jual keperawanan, lha wong udah nggak perawan emoticon-Hammer
Uanjroooot...perawan dituker iphone?...disini banyak yg mau kaleemoticon-Ngakak
jual keperawanan demi iphone4? emoticon-Najis
no 3 geli bgt gaan emoticon-Najis (S)
ada aja orang kayak gitu..
emoticon-Mewek si wen cantik gann
ada aja orang2 yah gan..
emoticon-Cape d... (S)
Orang-orang yang ambisius semua kayaknya tuh emoticon-Matabelo
buset dah dimasak, kaya apa tuh rasanya emoticon-Najis
kalo yg demi ibu msh aga wajar,tp demi iphone emoticon-Cape d... (S)
Parah gan si mao sugiyama emoticon-Cape d... (S)
hadeeewwhhh.. ada" aja tingkah manusia emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:

iya gan gila di masak emoticon-Najis siapa yg mau makan ya?
si wen itu kalo beneran jadi jual virgin nya demi iphone4, pas udah tuaan dan lebih "sadar" bakal nyesel kayak apa ya?

eh tapi jangan2 dia malah nyesel kenapa ga minta imbalan iphone + ipad sekalian lagi yak..
haduu penis dimasak

gmn rasa e emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane cuma respek sama yg terakhir gan..
bingung td pgi ribut2 di socmed "burung" masalah keperawanan ehh rupanya ht kaskus, miris juga yaa kl demi iphone jual perawan
paling aneh yang alesannya itu buat tur keliling eropa sama buat beli iphone... iphone kalo die nabung kan juga bisa yaak? emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
parah demi uang rela jual harga diri.. apalagi yg iphone itu emoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 101


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di