alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520d9171a1cb174a08000001/manisnya-gingsul-chelsea-olivia
Manisnya Gingsul Chelsea Olivia
Chelsea Olivia tak pernah kehilangan pesonanya saat berpose di depan kamera. Ia pun terlihat semakin manis dengan gigi kelincinya.

Spoiler for Gingsul:
naiz pic gan....
emoticon-Matabelo
emang ni cw cantik tenann
lebih cantik lagi kalo gak pake baju atau pake bikini aja lebih mantap emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
iya gan ,cantik emoticon-Kiss
manis emoticon-Matabelo
cantik gan emoticon-Kiss
emoticon-Kiss
dia favorit ane gan.. mirip mantan ane yg jelas mahemoticon-Mewek
emoticon-Kiss
cantik gan....
Kitagawa Keiko juga emoticon-Kiss
wedew muluz gan,. lalat aja kesleo tuh emoticon-Ngakak
nyesel ane Pernah nolak dia gan.... hiks emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry hehehehehe joking emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lebih manis lagi klo doi jadi pacar ane
Wah TS Majang Foto Mantan Gue
Emang Manis Gan Doi Dan Gingsulnya
giginya bikin gimana gitu emoticon-Big Grin
lumayan sih gan emoticon-Kiss
tp kl di Jepang ini terkenal, tren gigi gingsul emoticon-2 Jempol
lihat Olivia
jadi ke ingatan mantan
gak pernah bosen mandang si do'i ini emoticon-Matabelo
gak gingsul aja udah manis emoticon-Ngacir