alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520d73d21dd7191c0f000010/fenomena-s3ks-drivethru-gunung-solfatara
Fenomena S3ks DriveThru Gunung Solfatara
Gunung Solfatara adalah salah satu gunung berapi yang berada dekat dengan kota Naples, Italia. Area sekitar gunung berapi Solfatara mendadak menjadi arena yang ramai dikunjungin para wisatawan, bukan karena pemandangannya yang indah, melainkan karena fenomena alamnya, gunung tersebut menyebarkan Hidrogen Sulfida, atau yang sering disebut sebagai "Setan Bau" karena bau nya yang sungguh sangat menyengat, Hidrogen Sulfida juga tergolong sebagai racun pada manusia, namun dalam dosis kecil para ahli kimia menyebutkan bahwa Hidrogen Sulfida ini berfungsi bagai Viagra

Fenomena S3ks DriveThru Gunung Solfatara

Memamfaatkan fenomena ini, tercetuslah ide membuat sex drive thru, mereka membuat bilik-bilik seukuran garasi, lengkap dengan tirai untuk menjaga hak privasi para pengunjung yang ingin menikmati "fenomena" ini


Fenomena S3ks DriveThru Gunung Solfatara

Fenomena S3ks DriveThru Gunung Solfatara

Fenomena S3ks DriveThru Gunung Solfatara


Bagi yang mau menikmati fenomena ini, dikenakan biaya yang relatif murah, saat pembayaran, juga diberikan buku pendidikan seks sehat dan alat kontrasepsi kepada pengunjung....

so... anda ada niat mencoba hal ini...??

Sumber : http://www.d-banx.com/2013/06/fenome...solfatara.html
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak set dah lahan bisnis baru
kok dilegal kan yah bisnis kayak gini disono..?
Di indo ada kaga ya??emoticon-Ngakak
paling di Ancol kalo malem mingguemoticon-Matabelo
kalo di indo yang ada bau belerang gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aneh" aja dah.
makin kesini makin edan aja oran" nya
emoticon-Ngakak boleh juga tuh...
di ancol ada mobil goyang...tapi mahal masuknya kalo ama mobil plus 2 orang..bisa 50 ribuan lebih...wkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset dah ada aja tuh ya seks drivethru emoticon-Ngakak
legal deh bisnis kayak begituan..
coba di indonesia..
siap gusur..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aria.wibowo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aneh" aja dah.
makin kesini makin edan aja orang" nya


BENER gan emoticon-Jempol

hubungannya gas menyengat sama sex? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By BanganMaho
hubungannya gas menyengat sama sex? emoticon-Bingung


kalau situ baca threadnya pasti nggak nanya.....................
hahaha
gak perlu viagra lagi yah gan emoticon-Ngakak
kerennn... ga bakal dikejar2 ama trantib neh... emoticon-Ngakak
berarti itu perjam ya gan?
hahaha
emang gak ada penginapan gitu deket situ?hahha
Quote:Original Posted By aria.wibowo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aneh" aja dah.
makin kesini makin edan aja oran" nya


tanda kiamat sudah dekat gan emoticon-Matabelo
ide memang bisa dari hal apa aja
yang terbiasa melihat peluang bisa jadi bisnis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Makin banyak bisnis berorientasi selangkangan.
Untung aja di Indonesia belum se-edan itu
walah walah, saiki jaman wes edan, ngomong" boleh juga tuh Hidrogen Sulfida di bawa pulang emoticon-Big Grin

Quote:numpang gan emoticon-Big Grin
10 Bahasa Yang Paling Banyak Digunakan di Dunia *indonesia termasuk loh